Grid.ID Networks | Rabu, 18 Oktober 2017 | SIGN IN | SIGN UP

Ini Kode yang Dikatakan Cowok ke Kita Pas Lagi PDKT Berdasarkan Zodiak

  • Kamis, 12 Oktober 2017 20:00 WIB

Wajib tahu! | (foto: dramabeans)

Cowok Sagitarius itu suka banget mencoba hal-hal baru selama mereka bisa mengeksplorasi suatu budaya atau orang-orang yang mereka enggak tahu sebelumnya. Kalau dia ngobrolin tentang kalian ingin pergi ke suatu tempat dan berpetualang bareng-bareng, bisa jadi dia lagi PDKT sama kita.

Capricorn: “Restoran terkenal ini tuh susah banget buat direservasi karena emang rame banget. Tapi aku udah book satu meja buat kita. Buat kamu, apa sih yang enggak?”

Cowok Capricorn suka banget membuat kita terkesan dengan hal-hal yang mereka lakukan. Tentunya, usaha yang mereka lakukan itu butuh perjuangan.

Aquarius: “Aku suka sama kamu.”

Sama kayak cowok Aries, cowok berzodiak Aquarius ini suka ngomong langsung apa adanya. Mereka akan kasih tahu gimana perasaan dia ke kita tanpa harus basa-basi panjang lebar.

Pisces: “Kamu cantik banget pake baju itu.”

Cowok Pisces cenderung orang pemalu untuk mengungkapkan apa isi kepalanya. Tapi, kalau dia udah bilang yang kayak di atas, artinya dia benar-benar serius sama kita. They really mean it.

(Baca juga: Wah, Ternyata 4 Zodiak Cowok Ini yang Paling Susah Move On, Lho!)

Reporter : Sintia Astarina
Editor : Sintia Astarina

KOMENTAR

TULIS
ARTIKEL
EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×