Grid Networks | Jumat, 20 April 2018 | SIGN IN | SIGN UP

Ini Pendapat Cowok Tentang Cewek yang Sering Upload Foto Mesra Bareng Pacar

  • Senin, 16 April 2018 21:30 WIB

Jadi, upload atau enggak, ya?

Media sosial adalah salah satu wadah untuk kita nge-share hal-hal yang kita suka atau minati. Kadang pula, medsos sering dijadikan tempat untuk menunjukkan apa yang kita punya pada orang lain.

Termasuk pula ketika kita punya pacar, maunya nge-post foto berdua terus dengan pacar.

Padahal sebenarnya, tahu enggak girls, semakin sering kita update foto pacar di medsos, bisa jadi menunjukkan kita sebenarnya enggak bahagia dalam hubungan kita. Ada beberapa alasan yang mendukung bisa baca disini.

Parahnya lagi kita dengan sengaja memamerkan kemesraan dengan pacar melalui medsos, dengan frekuensi yang sering, seperti yang saat ini banyak dilakukan remaja seusia kita, dengan alasan biar kita dikatakan sebagai #relationshipgoals.

Relationship goals sebenarnya bukanlah terbatas pada itu, girls. Coba baca disini supaya kita enggak salah tanggap tentang konsep relationship goals dalam sebuah hubungan.

Tentunya kita penasaran, apa yang dipikirkan cowok ketika cewek sering upload foto mesra bareng pacar? Berikut beberapa pengakuan cowok yang Kawanku berhasil tanyakan.

Selama Masih Wajar

undefined
"Menurut gue, upload foto berdua sama pacar itu adalah hal yang wajar banget. Tapi yang menjadi enggak wajar kalau foto bermesraan terus di-share ke media sosial, kayak pelukan mesra atau bahkan sampai ciuman.. ya buat apa sih?

Secara enggak langsung itu bikin orang lain berpikir negatif dan dikirain anak muda gaya pacarannya harus kayak gitu. Kenapa juga kita harus memicu orang lain buat berpikir negatif kan?" -Julio, 17 tahun, Jakarta.

Media sosial enggak hanya dilihat oleh kita dan pacar saja, girls. Sekali di-share di media sosial, maka akan sulit bahkan enggak bisa untuk menghilangkannya kembali.

Reporter : Debora Gracia
Editor : Debora Gracia

KOMENTAR

TULIS
ARTIKEL
EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×