TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
Love,life & Sex Education

Ini yang Ada di Pikiran Cowok Saat Ada Cewek Flirting Duluan Sama Dia

  • Aisha Ria Ginanti
  • Posted on : Kamis, 26 Mei 2016

Apa yang Cowok Pikirkan Saat Kita Flirting Duluan Sama Mereka? Sumber: theoldnow.itt

Apa yang cowok pikirkan saat kita flirting duluan sama mereka? Suka atau enggak ya? Jawabannya bisa beragam banget, girls. Tapi umumnya sih enggak menolak atau anti kok. Selama flirting duluan di sini masih dalam batas wajar, kayak nyamperin untuk ngjaka ngobrol duluan, atau ngajak dia melakukan kegiatan atau ngerjain sesuatu bareng. Nah, ini yang ada di pikiran cowok saat ada cewek flirting duluan sama dia.

 

Lampu hijau yang bikin semangat

Saat cewek ada yang flirting atau bergerak mendekati dia duluan, dengan ngasih kode atau ngajak ngobrol duluan, cowok menganggap ini sebagai sebuah lampu hijau. Yap, lampu hijau pertanda untuk terus maju balik mendekati si cewek. Karena ini menandakan kalau si cewek tertarik sama dia. Asal momennya pas, yaitu si cowok lagi enggak punya pasangan, dia akan jadi lebih semangat untuk bergerak menanggapi dan kemudian mendekati balik si cewek. Walau pun mungkin awalnya si cowok enggak kepikiran untuk mendekati cewek itu sama sekali.


"Kalau aku sih oke aja, lagian kalau hanya ngasih kode atau PDKT sih biasa. Toh mereka juga berani kan. Mungkin malah kalau mereka enggak ngelakuin itu, padahal mereka berani dan pengin, akan jadi mengganggu diri mereka sendiri. Kalau akunya tarik dan lagi enggak punya pasang, itu bisa jadi lampu hijau." - Riki (17 tahun).


Baca juga: 8 Hal Yang Muncul Dalam Pikiran Cowok Saat Ngobrol Dengan Gebetan

 

1 2 3

Penulis :

  • Aisha Ria Ginanti

  • Cat, cooking and traveling. Creative Editor for Cewekbanget.id

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
v