Grid Networks | Minggu, 17 Desember 2017 | SIGN IN | SIGN UP

Jadi Korban PHP Cowok? Ini 7 Cara Cepat Move On & Enggak Galau Lagi!

  • Kamis, 7 September 2017 20:45 WIB

(foto: dramabeans.com) | Jadi Korban PHP Cowok? Ini 7 Cara Cepat Move On & Enggak Galau Lagi!

Sudah terlanjur jadi korban PHP, enggak boleh membuat kita terus-terusan sedih atau galau. Kita harus bisa survive dan belajar dari kesalahan untuk enggak lagi jadi korban PHP cowok. Ini dia cara move on dari sedihnya di PHPin cowok yang harus kita ketahui.

Hapus Kontak Dia

undefined

Ketika keinginan kita untuk menghubungi dia masih kuat banget, kita bisa menggunakan cara ini. Menghapus kontaknya dari WhatsApp, LINE, atau pun lainnya, bisa mengurangi keinginan kita untuk hubungi dia. Atau paling enggak, kita bisa mengalihkan pikiran kita.

(Baca juga: Cara Melupakan Gebetan Abadi yang Bisa Kita Coba)

Curhat ke Sahabat

undefined

Paling enggak kita harus menceritakan pengalaman buruk kita ini ke sahbat kita. Selain bisa membuat kita menjadi sedikit merasa lega, juga bisa memberikan masukan buat sahabat kita suapaya dia enggak jadi korban PHP juga. Selain itu juga sahabat kita bisa menjadi pelindung kita dan memberikan peringatan kepada cowok tersebut karena sudah menjadika kita korban PHP-nya.

Jalan Bareng Sahabat

undefined

Kita bisa jalan bareng sahabat untuk melupakan kesedihan kita, seperti nonton film di bioskop, shopping, atau karaokean. Tapi jangan sampai film yang kita tonton atau lagu yang kita nyanyikan di tempat karaoke merupakan jenis film dan lagu yang mellow. Karena bukannya melupakan pengalaman buruk kita, namun malah mengingatkan dan jadi tambah gagal move on deh.

Jangan Takut untuk PDKT Lagi

undefined

Menjadi korban PHP memang enggak menyenangkan, namun jangan sampai karena hal ini kita jadi takut untuk bisa deket sama cowok dan melakukan PDKT. Jadikanlah pengalaman buruk ini sebagai pelajaran hidup untuk menjadi lebih waspada dan enggak sembarangan kasih kepercayaan ke orang lain.

Reporter : Indah Permata Sari
Editor : Indah Permata Sari

KOMENTAR

TULIS
ARTIKEL
EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×