Grid.ID Networks | Sabtu, 19 Agustus 2017 | SIGN IN | SIGN UP

Keuntungan dan Kerugian Jadi Mahasiswa Kunang-Kunang

  • Rabu, 15 Februari 2017 09:04 WIB

cdn.purseblog.com

Banyak yang bilang, masa kuliah itu masa yang paling menyenangkan. Selain karena udah enggak dianggap anak kecil lagi, kita juga bebas mengatur jam kuliah sendiri. Kalau kebetulan dapat mata kuliah yang jamnya enggak berurutan atau pulang cepat, bisa dimanfaatkan dengan nangkring sama teman di café atau jalan ke mall. Lama-lama kita jadi mahasiswa kunang-kunang deh, yang artinya kuliah-nangkring, kuliah-nangkring.

 

Enggak ada salahnya menjalani masa kuliah dengan cara kayak gini. Tapi sebelumnya, cari tahu dulu yuk, apa aja keuntungan dan kerugian jadi mahasiswa kunang-kunang. Kalau udah tahu, baru deh kita bisa memutuskan mau lanjut atau enggak.

 

Baca juga: Keuntungan dan Kerugian Jadi Mahasiswa Kura-kura

 

KEUNTUNGANNYA…

 

Makin banyak teman

Dengan ikutan nangkring bareng sepulang kuliah, kita bisa makin dekat sama teman. Belum lagi kalau teman kita mengajak temannya yang lain buat ikut nangkring. Pergaulan kita pun jadi bertambah luas. Dari yang biasanya cuma saling bertukar senyum waktu papasan di kampus, siapa tahu kita dan teman yang baru kita kenal ini punya selera musik yang sama.

Reporter : Averina Lita
Editor : Averina Lita

KOMENTAR

TULIS
ARTIKEL
EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×