Grid Networks | Jumat, 19 Januari 2018 | SIGN IN | SIGN UP

Memahami 6 Jenis Kode Flirting Cowok yang Lagi Naksir Kita!

  • Jumat, 12 Januari 2018 21:50 WIB

Memahami 6 Jenis Kode Flirting Cowok! | foto: dramabeans.com

Siapa bilang cewek doing yang kodenya susah dimengerti kalau PDKT? Ternyata cowok juga lho. Hmm… kira-kira apa saja ya kode yang biasa dilakukan cowok waktu lagi PDKT?

(Baca juga di sini: Jangan Stres Berkepanjangan. Ubah Jadi Energi Positif dengan 7 Cara Ini)

Super jahil

Dia memang terkenal jahil di sekolah, tapi kenapa belakangan ini jadi tambah jahil ya? Enggak jarang malah kita sering dijahili olehnya sampai merasa kesal banget. Anehnya, dia cuma mengganggu kita saja dan enggak berlaku ke teman-teman yang lain.

Belum tentu dia sebal sama kita kok girls, kadang cowok kurang bisa mengekspresikan perasaannya, biasanya ia akan jadi lebih jahil atau iseng kalau sedang naksir cewek.

Alert: meski tukang jahil, kita juga perlu waspada kalau bentuk kejahilannya sudah merambah ke area fisik (menyentuh atau menyakiti). Ketika rasa suka identik dengan aksi menyakiti, secara psikologis ini akan membangun ketertarikan emosi yang negatif.

Mendadak selalu ada di dekat kita

undefined
foto: dramabeans.com

Biasanya paling susah dimintai bantuan, tapi belakangan ini tanpa diminta pun ia langsung inisiatif menawarkan diri untuk membantu kita. Dan semakin diperhatikan lagi, dia jadi lebih sering muncul di dekat kita. Ini bisa jadi tanda-tanda dia mau jadi orang yang kita andalkan kapan pun kita butuh bantuan girls.

Jadi lebih jaim, pemalu, atau awkward

undefined
foto: dramabeans.com

Wajar banget kalau sifat seseorang berubah ketika sedang jatuh cinta, dan hal itu pun sering terjadi pada cowok. Dia yang biasanya santai bisa berubah jadi jaim atau awkward banget kalau lagi ngobrol berdua.

Reporter : Indra Pramesti
Editor : Indra Pramesti

KOMENTAR

TULIS
ARTIKEL
EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×