Grid Networks | Kamis, 23 November 2017 | SIGN IN | SIGN UP

Menurut Cowok Indonesia, 6 Topik Chat Ini Menandakan Kalau Dia Naksir Kita

  • Kamis, 26 Oktober 2017 15:45 WIB

Chat ini nunjukin kalau cowok naksir kita, nih.

Menemukan topik untuk tetap melanjutkan chatting dengan orang yang kita suka memang enggak mudah. Hal ini juga dilakukan oleh cowok saat mengejar cewek yang dia suka.

Apalagi mereka juga menyelipkan kode-kode di chat yang biasanya mereka jadikan topik pembicaraan. Kepada Cewekbanget.id, menurut cowok Indonesia, 6 topik chat ini yang menandakan kalau dia naksir kita.

(Baca juga: 6 Kesalahan yang Harus Kita Hindari Saat Ada Cowok Naksir Kita Biar Dia Enggak Berhenti PDKT)

Nanya-nanya tentang hobi/ketertarikan

Yess.  Hal paling pertama yang cowok lakukan adalah nanya-nanya tentang hobi dan ketertarikan kita. Topik ini menurut mereka adalah hal paling standar untuk mengenal cewek yang lagi mereka taksir. Kalau kebetulan punya hobi dan ketertarikan yang sama, baru deh obrolan di chat makin seru.

Misalnya kita dan cowok itu ternyata sama-sama suka menonton film superhero, kita bisa sama-sama merekomendasikan film favorit atau nonton film superhero terbaru di bioskop.

“Gue biasanya bahas film atau musik karena ketertarikan gue dan cewek itu cukup sama. Kalau ada selera yang beda, palingan coba didengerin genre kesukaan dia.“ kata Christo.

Kegiatan sehari-hari

Cowok yang nge-chat rasanya kepo banget dengan kegiatan-kegiatan kita. Hal ini karena mereka ingin tahu kegiatan sehari-hari apa yang kita lakukan, misalnya tentang sekolah, kampus, organisasi atau klub yang kita ikuti.

Setelah tahu kegiatan sehari-hari, baru deh cowok akan menunjukkan perhatian mereka dengan kalimat-kalimat jitu untuk menyemangati atau mengingatkan untuk beristirahat. “Biasanya nanya kegiatan yang lagi dia ikuti itu apa atau pas dia lagi ngelakuin apa, gue chat aja, pura-pura nanya gitu.“ tutur Pandu.

Reporter : Ifnur Hikmah
Editor : Ifnur Hikmah

KOMENTAR

TULIS
ARTIKEL
EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×