Grid Networks | Minggu, 25 Februari 2018 | SIGN IN | SIGN UP

Menurut Zodiak, Ini Alasan Kenapa Kita Jadi Korban Friendzone!

  • Rabu, 17 Januari 2018 14:00 WIB

Ini dia alasan kenapa kita sering jadi korban friendzone menurut zodiak! | foto: dramabeans.com

Cuma dijadiin sebatas teman sama cowok yang kita sukai memang enggak banget. Padahal udah PDKT segala rupa, tapi yang dia rasain ke kita enggak lebih dari sekadar teman. Kira-kira kenapa sih, cowok yang kita sukai kerap menjadikan kita korban friendzone terus? Yuk cari tahu jawabannya lewat zodiak kita.

Menurut zodiak, ini alasan kenapa kita jadi korban friendzone!

(Baca juga: Yuk, Bongkar Karakter Cowok dari Huruf Depan Namanya!)

undefined
foto: dramabeans.com

ARIES

Sifat easy going, enerjik, dan spontan milik Aries membawa dua hal yang berkebalikan. Di satu sisi, sifatnya ini bikin banyak orang tertarik sama dia. Tapi di sisi lain, sifatnya ini juga bikin cowok yang dia sukai cuma mengganggapnya enggak lebih dari sekadar teman yang tepat buat diajakin hangout.

TAURUS

Ketika si gebetan butuh bantuan, Taurus selalu jadi orang yang bisa dia andalkan. Kadang sifatnya ini bikin dia terlihat seperti girlfriend material. Sayangnya, enggak jarang dia malah dianggap sekadar teman saja, apalagi Taurus punya sifat yang sabar.

GEMINI

Sifat Gemini yang ragu-ragu dan enggak langsung terag-terangan nunjukin ketertarikannya sama si gebetan bikin dia sering jadi korban friendzone. Gemini harus lebih terbuka dan yakin sama perasaannya. Cowok juga butuh kode dari kita, lho.

undefined
foto: dramabeans.com

CANCER  

Kalau sama cowok gebetannya, Cancer adalah sosok yang sangat peduli dan perhatian sama dia. Tapi, sifat itu sering disalahartikan sama gebetannya. Dia pikir Cancer terlalu lebay dan mendramatisir. Hmm… Cancer memang lebih baik dekat sama cowok lainnya aja deh. Yang bisa menerima perhatiannya dengan tulus.

LEO

Siapapun yang melihat Leo, pasti bakal berdecak kagum dengan aura dan penampilannya yang bikin banyak orang ciut. Salah satu alasan kenapa Leo sering jadi korban friendzone adalah karena gebetannya merasa enggak pede harus berdampingan sama Leo yang menawan. Dan memilih mending jada sahabat aja. Hmm… kalau alasan kayak gini, Leo enggak perlu sedih, deh. Di luar sana masih ada kok, yang bisa menerima kita dan enggak merasa terintimidasi.

VIRGO

Salah satu alasan Virgo sering jadi korban friendzone adalah karena cowok gebetannya selalu berharap Virgo bakal memberi kode buat dia. Sayangnya, Virgo enggak akan melakukan first move, kalau dia enggak merasa yakin.

(Baca juga: Perbedaan Naksir, Suka, Kagum, Cinta, Terobsesi, dan Nafsu yang Harus Kita Tahu)

undefined
foto: dramabeans.com

LIBRA

Salah satu alasan utama Libra sering jadi korban friendzone adalah karena Libra punya kemampuan buat tenang dan damai. Akhirnya banyak orang yang tertarik sama dia karena dia bisa bikin mereka nayman. Sayangnya enggak lebih dari sekadar teman.

SCORPIO

Apapun rahasia yang kita ceritakan ke Scorpio, pasti dia bisa tahu gimana cara menyimpannya dan enggak membocorkan ke orang lain. Saking nyamannya buat teman curhat, Scorpio kerap jadi korban friendzone.

SAGITTARIUS

Sagittarius punya sifat yang optimis, selalu merasa ingin tahu, dan penuh semangat. Ketika dekat sama cowok, Sagittarius juga kerap menginginkan hubungan yang ideal. Sayangnya, si gebetan sering ngerasa enggak siap dengan keinginan Sagittarius ini.

undefined
foto: dramabeans.com

CAPRICORN

Ketika naksir sama seseorang Capricorn akan memberikan segalanya. Tapi kalau dia enggak mendapatkan balasan yang seimbang, Capricorn bakal bingung dna mempertanyakan kembali perasaaannya. Dampaknya, si gebetan jadi ikutan bingung dan bikin si Capricorn jadi korban friendzone.

AQUARIUS

Meski selalu mendengar, Aquarius belum tentu beneran memperhatikan. Akibatnya, si cowok gebetan merasa ada sifat Aquarius yang kurang buat dijadiin pacar. Enggak jarang, Aquarius sering berakhir sebagai sebatas teman.

PISCES

Alasan utama kenapa Pisces sering jadi korban friendzone adalah karena Pisces terlalu buta sama perasaannya. Pisces juga sering salah paham sama perilaku si gebetan. Dia pikir si gebetan tertarik sama dia, padahal gebetan juga flirting sama cewek lain.

(Baca juga:

Reporter : Indra Pramesti
Editor : Indra Pramesti

KOMENTAR

TULIS
ARTIKEL
EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×