Grid Networks | Selasa, 21 November 2017 | SIGN IN | SIGN UP

Nasib Percintaan Kita Di Tahun 2018 Berdasarkan Zodiak Kita

  • Selasa, 14 November 2017 20:31 WIB

Ini dia nasib percintaan kita di tahun 2018! | foto: pinterest.com

Enggak kerasa udah menjelang tahun 2018 nih girls. Gimana, udah siap belum sama resolusinya?

Tahun baru adalah awal yang tepat buat kita untuk menghadapi banyak kegiatan dengan penuh semangat dan persiapan. Soal percintaan pun kita harus siap-siap nih girls. Biar enggak bingung soal nasib percintaan kita di tahun 2018 nanti, ini dia nasib percintaan kita di tahun 2018 berdasarkan zodiak!

(Baca juga: Ini Penjelasan Soal Manfaat Cokelat Hitam Buat Mengatasi PMS)

undefined
foto: pinterest.com

Aries

Di tahun 2018, Aries akhirnya menemukan orang yang beneran mau diajak serius dan enggak asal PDKT doang. Butuh beberapa bulan setelah tahun baru buat kita ketemu sama orang spesial ini. So, sabar aja ya girls.

Taurus

Taurus selalu terlihat keras kepala dan enggak membutuhkan orang lain, tapi pada akhirnya Taurus juga butuh orang lain kok. Di tahun 2018, Taurus bakal lebih lembut dan mau menerima orang lain masuk ke dalam kehidupannya, dalam hal pertemanan atau pun percintaan.

Gemini

Gemini benci banget sendirian. Tapi di tahun 2018 nanti, Gemini akan menemukan kebebasan baru buat dirinya sendiri. Tahun 2018 penuh dengan petualangan, dan Gemini merasa puas dengan mencintai dirinya sendiri tanpa harus membutuhkan orang lain di sisinya.

undefined
foto: pinterest.com

Cancer

Reporter : Indra Pramesti
Editor : Indra Pramesti

KOMENTAR

TULIS
ARTIKEL
EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×