Grid.ID Networks | Senin, 24 Juli 2017 | SIGN IN | SIGN UP

Pengakuan Cewek yang Di-bully Sampai Mencoba Bunuh Diri Hingga Tiga Kali. Duh, Sedih Banget!

Reporter : Ifnur Hikmah
Editor : Ifnur Hikmah

foto: dramabeans.com

Bullying memang punya dampak yang besar banget, terutama bagi pelaku. Dampaknya enggak cuma berlaku di masa sekarang, tapi bisa dirasakan dalam waktu lama. Karena itu, tindakan bullying ini harus segera dihapuskan, nih. Cewekbanget.id pernah ngobrol dengan salah seorang cewek yang di-bully ketika SMA. Karena enggak tahan, dia mencoba untuk bunuh diri sampai tiga kali. Kasihan banget, deh.

 

Di-bully Karena Berhubungan Seks

“Kelas 2 SMA, aku berhubungan seks dengan pacarku. Aku menyesalinya. Terlebih, beberapa bulan kemudian, satu sekolahan tahu aku enggak virgin lagi. Aku bingung, bagaimana teman-temanku sampai tahu? Ternyata, pacarkulah yang menyebarkannya dengan alasan keceplosan.

 

Aku memang penyendiri dan enggak punya banyak teman. Makanya aku senang banget ketika punya pacar di kelas 1 SMA. Tapi, begitu rahasia itu tersebar, dia berubah jadi enggak peduli. Aku di-bully setelah kejadian itu. Teman-teman menyebutku cewek murahan, slut, bitch, dan kata-kata menyakitkan lainnya. Satu-satunya orang yang bisa melindungiku tentu saja pacarku. Tapi dia malah menghindariku. Dan, teman-temanku enggak ada yang mengata-ngatai dia. It’s not fair.

 

Makin lama tindakan mereka makin parah. Mereka menulis kata-kata itu di buku pelajaranku. Ketika aku sedang ganti baju di jam pelajaran olahraga, mereka mendorong-dorong tubuhku, menyembunyikan pakaianku, sambil terus mengata-ngataiku. Enggak hanya cewek, teman cowok juga ikut mem-bully. Mereka suka mencolekku dan malah ada yang berani menyibakkan rokku. Ketika ada teman cowok yang mencolekku, teman-teman cewekku malah tertawa.

 

Yang membuatku shock, aku pernah menemukan test pack dan kondom di dalam tas. Teman-teman memotretku dengan kedua benda itu lalu menyebarkannya ke anak-anak di sekolah. Saat itu, aku berusaha melawan dengan bilang itu bukan punyaku, tapi mereka enggak percaya. Parahnya, pacarku juga melihat kejadian itu tapi dia malah diam aja."

 

Karena bullying ini, dia sampai mencoba bunuh diri hingga tiga kali. Baca ceritanya di halaman berikutnya.

Reporter : Ifnur Hikmah
Editor : Ifnur Hikmah

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×