Grid.ID Networks | Selasa, 22 Agustus 2017 | SIGN IN | SIGN UP

Perlu Dihindari! 6 Kesalahan Flirting Ini Sering Dilakukan Cewek yang Belum Pernah Pacaran

  • Minggu, 19 Maret 2017 19:00 WIB

6 Kesalahan Flirting Yang Sering Dilakukan Cewek Yang Belum Pernah Pacaran

Belum pernah pacaran, girls? Santai, aja, enggak ada aturannya kita harus punya pacar di umur berapa. Tapi, buat kamu yang belum pernah pacaran tapi lagi suka banget sama seorang cowok, pengen berusaha bikin dia merhatiin kita, tapi takut salah kalau flirting, baca dulu ini. Jangan sampai kita melakukan 6 kesalahan flirting yang sering dilakukan cewek yang belum pernah pacaran ini.

 

(Baca juga: 20 Cara Flirting Yang Bisa Kita Coba Saat PDKT Dengan Gebetan)

 

Berusaha seksi

Untuk flirting sama cowok, kita enggak harus berusaha kelihatan seksi kayak di film-film. Cukup jadi diri sendiri dan ajak dia ngobrol soal apa yang kita suka dan emang tahu banget. Kalaupun dia enggak suka sama topik yang kita omongin, dia akan inget kalau kita punya minat sama sesuatu dan passionate soal itu. Misalnya kita suka banget sama rasi bintang, masak, atau menggambar?

 

Ketawa ketika enggak lucu

Saking sukanya sama si cowok, kadang kita suka ketawa padahal dia enggak lagi ngelucu. Atau dia memang ngelucu tapi jokes-nya enggak lucu. Enggak usah ketawa juga sih, girls. Senyum aja dan bilang kalau jokes dia enggak selucu itu. Atau Tanya sama dia maksudnya apa, siapa tahu kalau udah ngerti maksudnya dia jadi lucu, he-he-he.

 

Reporter : Natasha Erika
Editor : Natasha Erika

KOMENTAR

TULIS
ARTIKEL
EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×