Grid Networks | Senin, 18 Desember 2017 | SIGN IN | SIGN UP

Sebenarnya Bukan Hanya Cowok, Tanpa Kita Sadari Cewek Juga Bisa Jadi Pemberi Harapan Palsu

  • Jumat, 17 November 2017 20:50 WIB

Tanpa Kita Sadari Cewek Juga Bisa Jadi Pemberi Harapan Palsu (foto: Magic Hour)

Ketika cowok yang kita suka deketin kita, rajin nge-chat, sering ngajak jalan bareng, sampai bikin baper sendiri. Tapi ujung-ujungnya, dia enggak pernah ngajak kita pacaran.

Boro-boro ngajak pacaran, ini dia malah menghilang dan enggak ada kabar. Kita langsung kasih cap "cowok PHP" ke gebetan kita tersebut.

Dikasih harapan yang tinggi, lalu dijatuhkan begitu saja memang enggak enak banget. Apalagi kalau kita sudah terlanjur sayang. Tapi sebenarnya, pemberi harapan palsu itu enggak hanya ditujukan untuk cowok.

Tanpa kita sadari, mungkin kita juga pernah jadi seorang pemberi harapan palsu. Yang terjadi kemudian adalah kita enggak mau dikasih sebutan pemberi harapan palsu dan malah menyalahkan cowok yang deketin kita.

Atau bahasa lainnya adalah: kita enggak mau kehilangan fans.

Truth hurts. Mau enggak mau, kita harus mengakui dideketin cowok itu menyenangkan. Dikasih perhatian sama cowok itu bikin happy.

Tapi kalau mau-mau saja dideketin lebih dari satu cowok, apakah kita masih bisa merasakan hal yang menyenangkan itu?

undefined

Curhat Mereka

"Aku pernah dekat dengan satu cowok, sebut saja A. Ya, sering chat-chatan dan teleponan, tapi enggak pernah jalan bareng dan dia juga belum pernah ngajak jalan.

Kita terus seperti itu sampai berbulan-bulan dan jujur aku suka dengan si A. Tapi kayaknya enggak mungkin untuk nanyain ke dia langsung gimana kelanjutan hubungan kami.

Reporter : Debora Gracia
Editor : Debora Gracia

KOMENTAR

TULIS
ARTIKEL
EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×