Grid Networks | Sabtu, 26 Mei 2018 | SIGN IN | SIGN UP

Seenggaknya Kita Perlu Travelling Sendirian Sekali Dalam Hidup. Ini 5 Alasannya!

  • Minggu, 22 April 2018 22:00 WIB

Ini alasan kenapa kita perlu seenggaknya sekali travelling sendirian! | foto: pinterest.com

Seenggaknya dalam hidup kita, kita perlu merasakan pengalaman berbeda seperti yang sering kita lakukan. Seperti ketika kita lebih sering mneghabiskan wkatu bepergian dengan sahabat, kita ternyata juga bis alho pergi bepergian ke luar kota seorang diri. Dan ternyata manfaatnya banyak banget. Enggak perlu takut girls, kita akan menemukan banyak ‘sahabat’ selama perjalanan.

Ini dia alasan kita perlu travelling sendirian seenggaknya sekali dalam hidup kita.

(Baca juga: 5 Zodiak yang Suka Memanfaatkan Orang Lain. Kamu Termasuk Juga?)

Ketemu orang yang menarik

Nantinya, kita akan menemukan banyak orang yang menarik dan pastinya punya cerita dan pengalaman seru yang akan mereka bagi kepada kita. Dari ceritanya, kita bis abelajar banyak tentang nilai-nilai hidup yang enggak bisa pelajari di sekolah atau bangku kuliah.

Melatih keberanian kita

undefined
foto: pinterest.com
Semakin kita takut, maka semakin kita perlu untuk travelling sendiri. Bepergian seorang diri dapat melatih ketakutan kita dan mengubahnya menjadi keberanian. Di akhir perjalanan nanti, kita pasti akan merasa bangga dengan diri kita sendiri bahwa kita bisa menghadapi rasa ketakutan kita.

Menghilangkan stres

Seperti terapi, travelling sendirian membuat kita jadi sedikit demi sedikit menghilangkan stres yang selama ini membebani kita. Malah, dengan bepergian sendiri, pikiran kita jadi lebih fresh untuk kembali menghadapi rutinitas sehari-hari.

(Baca juga: 9 Bentuk Kekerasan Seksual yang Penting Untuk Kita Ketahui!)

Reporter : Indra Pramesti
Editor : Indra Pramesti

KOMENTAR

TULIS
ARTIKEL
EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×