Grid Networks | Minggu, 27 Mei 2018 | SIGN IN | SIGN UP

Sekalinya Ada Cowok yang Deketin, Eh Dia Udah Punya Pacar. Harus Gimanaaa???

  • Kamis, 17 Mei 2018 09:00 WIB

foto: onehallyu.com

Ketika ada cowok yang deketin, wajar kalau kita merasa deg-degan. Bisa saja kita yang tadinya enggak suka, lama-lama bisa jadi suka sama cowok itu karena dia terus-terusan deketin kita. Pantang menyerah gitu, deh, buat deketin kita. Karena terus menerus mendapat perhatian, lama-lama hati kita jadi luluh. Namun ternyata dia sudah punya pacar. Kesel banget enggak, sih?

“Aku kenalan dengan cowok lewat medsos. Dia curhat ke aku soal pacarnya yang cuek, dan aku juga curhat soal mantan pacarku. Tiba-tiba dia nembak aku dan minta aku jadi pacarnya karena udah enggak tahan sama ceweknya. Aku bingung dong. Aku takut dicap sebagai orang ketiga. Aku enggak mau dan sempat block nomor dia. Beberapa bulan kemudian, aku unblock dia, dia chat aku lagi dan nembak aku, padahal dia masih pacaran sama ceweknya.” (Yasmin)

Lihat di sini cara mengatasi ketika gebetan kasih perhatian ke semua cewek dan bikin kita jadi bingung.

Ada Dua Kemungkinan

Ada dua kemungkinan kita bisa berada di situasi ini. Pertama, riset yang kita lakukan kurang nih sehingga enggak tahu kalau dia sudah punya pacar. Karena itu, penting untuk memastikan status si gebetan atau cowok yang deketin kita. Jangan sampai, deh, kita dideketin cowok yang sudah punya pacar karena cuma akan merugikan diri sendiri.

Kedua, cowoknya yang jago banget menyembunyikan statusnya. Udah gitu, dia memang sengaja mendekati kita, sekalipun statusnya dia sudah punya pacar. Cowok kayak gini sih sebaiknya dihindari, karena terbukti dia bukan cowok yang baik.

“Aku pernah dekat dengan cowok. Ngakunya sih dia udah putus. Makanya aku oke-oke aja waktu dia deketin aku. Tiba-tiba, ada cewek yang ngelabrak aku lewat chat. Tahunya itu pacarnya dia dan mereka belum putus. Memang, sih, aku dan dia beda sekolah jadi aku enggak tahu pasti soal hubungan mereka. Kesel, sih, karena menurutku itu bukan salahku tapi aku yang disalahin. Aku sempat marah ke dia. Dia bilang mau mutusin pacarnya, tapi aku udah ilfil duluan. Chat dia enggak aku ladenin, lagi, deh.” (Janet, 18 tahun, Jakarta)

 

Ketika kita berada di situasi ini, kita harus gimana?

Baca juga: Lihat di sini cara mengatasi ketika pacar cuek banget dan kita malah dapat perhatian dari cowok lain.

Reporter : Ifnur Hikmah
Editor : Ifnur Hikmah

KOMENTAR

TULIS
ARTIKEL
EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×