Grid Networks | Minggu, 22 April 2018 | SIGN IN | SIGN UP

Seperti Milea di Film Dilan 1990, Cewek Ini Harus LDR Sama Pacar Namun Ada Cowok Baru yang Deketin!

  • Senin, 19 Maret 2018 21:50 WIB

Curhat Cewek yang Punya Pengalaman Mirip Milea di Film Dilan 1990, Ketika Harus LDR Sama Pacar Namun Ada Cowok Baru yang Deketin! | youtube.com

Menjalani hubungan LDR (Long Distance Relationship) memanglah enggak mudah. Kalau komunikasi enggak terjaga dan enggak punya kesetiaan yang tinggi, bisa saja hubungan LDR putus.

Kayak cerita Milea di film Dilan 1990, ketika dia harus melakuka LDR dengan Beni, pacarnya di Jakarta. Lalu di Bandung, Milea didekati oleh cowok bernama Dilan.

Tapi perlu diketahui, putusnya hubungan Milea dengan Beni bukanlah karena Dilan, melainkan karena sikap Beni yang kasar.

Serupa tapi tak sama, kisah Yani ini mirip lho dengan kisahnya MIlea. Yuk cari tahu gimana curhatan Yani yang punya pengalaman mirip Milea di film Dilan 1990, ketika harus LDR sama pacar namun ada cowok baru yang deketin!

Flashback ke Masa SMP

undefined
“Kembali mengulang masa lalu, menceritakan kembali lembaran hidup yang pernah dilalui dan dilewati, ini lah kisahku dengan Wijay.”

Yani dengan Wijay dulu teman satu sekolah, bermula di awal tahun 2009 kala itu, Yani masih menginjak kelas 7 Sekolah Menengah Pertama di 178 Jakarta.

“Kelas 7, aku memang belum kenal sama Wijay, aku kenal Wijay saat kenaikan kelas 8 yang tanpa sengaja dipertemukan karena satu kelas.

Singkat cerita aku dan Wijay satu kelas saat itu dan di situlah mulai ada bubuk-bubuk micin gitu tapi sayangnya aku enggak ngerasa apa-apa sama Wijay.

Lambat laun waktu pun berlalu Wijay masih berharap selama kurang lebih 5 tahun! Yup, Wijay nunggu selama itu sampai pada akhirnya aku kelas 11 SMA dan padahal setelah lulus udah enggak pernah ketemu Wijay lagi.

Reporter : Indah Permata Sari
Editor : Indah Permata Sari

Tags :

#ldr #curhat

KOMENTAR

TULIS
ARTIKEL
EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×