Grid.ID Networks | Jumat, 20 Oktober 2017 | SIGN IN | SIGN UP

Tipe Cowok yang Bikin Kita Tertarik Tapi Berpotensi PHP, Lihat dari Zodiaknya!

Reporter : Debora Gracia
Editor : Debora Gracia

Tipe Cowok yang Bikin Kita Tertarik Tapi Berpotensi PHP, Lihat dari Zodiaknya!

Akan selalu ada tipe cowok yang bikin kita tertarik, tapi sayangnya enggak berlaku untuknya. Ujung-ujungnya hubungan kita dan dia enggak berlanjut jadi pacaran dan bisa saja hanya dikasih harapan palsu. Jadi, sebelum kita baper duluan karena sikapnya, kita harus tahu tipe cowok seperti apa yang bikin kita tertarik tapi berpotensi jadi pemberi harapan palsu alias PHP, lihat dari zodiaknya.

 

ARIES (21 Maret-19 April)

Cowok yang hanya nyaman dengan sebuah pertemanan tanpa lanjut ke arah yang lebih serius. Sering ngajak jalan bareng tapi menghindar ketika kita ajak berbicara tentang pacaran.

 

TAURUS (20 April-21 Mei)

Cowok yang sering memanipulasi keadaan atau suka pokerface, sangat berbeda saat dia di depan teman-temannya dan di depan kita. Sering kali dia cuek pada kita kalau di depan teman-temannya, tapi kalau lagi berdua doang langsung jadi perhatian.

 

GEMINI (22 Mei-21 Juni)

Cowok yang hanya melihat kita sebagai cewek yang menyenangkan, tapi setelah menurutnya kita sudah enggak asyik, dia akan meninggalkan kita.

Baca juga: 5 Cara Mendapatkan Perhatian Cowok yang Kita Suka Tanpa Terlihat Menyebalkan

 

CANCER (22 Juni-22 Juli)

Cowok yang memberikan segalanya di awal tapi setelah mendapatkan hati kita, sangat mungkin dia untuk meninggalkan kita perlahan.

 

LEO (23 Juli-22 Agustus)

Cowok dan kisah mantannya yang enggak pernah usai dan menjadi penghambat dia untuk mendapatkan pacar yang baru.


VIRGO (23 Agustus-22 September)

Cowok yang bergantung banget dengan kita dan menjadikan kita selalu prioritasnya. Sayangnya, dia enggak ada saat kita membutuhkannya.

 

LIBRA (23 September-22 Oktober)

Cowok yang hanya pengin main-main saja. Si Libra yang charming dan dekat dengan banyak cewek, yang enggak pernah mau untuk memulai hubungan serius.

Reporter : Debora Gracia
Editor : Debora Gracia

KOMENTAR

TULIS
ARTIKEL
EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×