TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
Love,life & Sex Education

Tips Kencan Seru di Taman

  • Astri Soeparyono
  • Posted on : Rabu, 15 Mei 2013

Tips Kencan Seru di Taman

Ada banyak hal yang bisa kita lakukan buat menghabiskan waktu bareng pacar di taman. Karena taman termasuk ruang terbuka yang enggak dipungut biaya, kita bisa berlama-lama tanpa harus khawatir mengganggu pemilik tempat. Biar kencan di taman seru, bikin rencana dari sehari sebelumnya. Jadi, kita punya waktu buat menyiapkan bekal makanan, minuman dan hal lain yang bisa mewarnai kencan kita nantinya.

 

Bekal camilan

Buat menemani obrolan kita sama pacar, lebih baik bekal camilan daripada makanan berat. Beberapa camilan enggak perlu kita beli dan bisa dibuat di rumah, lho. Misalnya nachos, potato wedges, cookies atau bahkan makanan Jepang seperti sushi. Kalau pun kita enggak mau ribet, kita bisa membeli keripik di supermarket. Jangan lupa buat membuang sampah pada tempatnya, ya.

 

Mini games

Buat meramaikan kencan kita sama pacar, kita bisa mainkan mini games kayak kartu Uno, remi ataupun games di handphone yang bisa dimainkan berdua. Jangan lupa bikin peraturan buat yang kalah dan menang.

 

Foto

Buat mengabadikan kencan, jangan lupa buat ambil beberapa foto. Masih ingat kapan terakhir foto bareng pacar? Kalau sudah lupa, mending siapin pose asyik buat foto sama dia. Siap-siap juga ganti avatar di media sosial. Hi-hi-hi.

 

Playlist

Musik berguna banget waktu kita sama pacar kehabisan bahan obrolan. Janjian sama pacar buat bikin playlist. Waktu ketemu, kita bisa mendengarkannya dan saling mengomentari playlist masing-masing. Biar lebih asyik, pakai tema yang lucu atau lagi hits. Tapi kalau memang lagi kepengin menikmati waktu berdua, kita bisa bikin playlist yang membuat tenang.

 

(lana, foto: tumblr.com)

 

Penulis :

  • Astri Soeparyono

  • Editor in Chief untuk cewekbanget.id. Percaya kalau cewek bisa dan boleh jadi apa aja yang dia mau, asal mau usaha dan kadang usaha ekstra! :*

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×