Grid Networks | Rabu, 17 Januari 2018 | SIGN IN | SIGN UP

Wajib Tahu! 8 Tanda Kalau Teman Cowok Kita Sebenarnya Naksir Kita

Reporter : Averina Lita
Editor : Averina Lita

Wajib Tahu! 8 Tanda Kalau Teman Cowok Kita Sebenarnya Naksir Kita

Ini nih, salah satu cerita klasik yang sering kita temui dalam film atau drama: jatuh cinta sama teman atau sahabat sendiri. Kita mungkin termasuk orang yang percaya kalau cewek dan cowok bisa sahabatan tanpa melibatkan perasaan romantis, karena belum pernah mengalaminya sendiri.

 

Tapi kita dan teman cowok kita enggak bisa mengatur hati buat suka sama siapa kan? Apalagi karena sering menghabiskan waktu bareng, tahu kebaikan dan keburukan satu sama lain, dan saling berbagi rahasia, mungkin banget perasaan yang semula murni pertemanan berkembang jadi perasaan lain yang spesial. Ini dia 8 tanda yang wajib kita ketahui kalau teman cowok kita sebenarnya naksir kita.

 

Baca juga: 7 Fakta Memprihatinkan Tentang Persaingan Cewek Vs Cewek yang Sering Saling Benci & Menjatuhkan

 

Kontak fisik awkward

Pelukan antar teman di momen khusus kayak ulang tahun, termasuk gestur yang platonik. Tapi kok… pas teman cowok kita memeluk buat menghibur kita yang baru aja diputusin pacar, pelukannya erat banget ya? Setelah pelukan, bisa jadi dia bertingkah awkward atau malah biasa-biasa aja. Kalau teman cowok kita pernah melakukan hal ini, cuma ada tiga kemungkinan: budaya peluk-memeluk udah biasa di keluarganya, terbawa suasana, atau dia suka sama kita. Soalnya waktu suka sama seseorang, kita seringkali susah menahan perasaan dan akhirnya jadi keceplosan buat menunjukkannya. Setujuuu?

 

Baca juga: 8 Tanda Sebenarnya Kita Udah 'Pacaran' Dengan Sahabat Cowok (part1)

 

Tiba-tiba berubah

Kalau kita pernah merasa teman cowok kita tiba-tiba berubah dari orang yang kita kenal dan suka, jadi orang asing yang lebih sering bikin kita kesal, bisa jadi itu salah satu tanda dia naksir kita. Malah yang paling drastis, dia bisa sampai menghindari kita, saking bingungnya dengan perasaannya sendiri. Tapi karena enggak tahu penyebabnya, kita jadi bingung dan mulai menebak-nebak, apa kita pernah melakukan sesuatu yang salah sama dia atau dia udah enggak suka lagi berteman sama kita.

 

Padahal sih, itu karena dia enggak tahu harus melakukan apa. Di satu sisi, dia pengin bikin kita kagum sama dia. Tapi di sisi lain, dia mau menutupi perasaan naksirnya ke kita. Jadi serba salah, deh.

 

Baca juga: Naksir Sahabat Cowok? Ternyata Ada 5 Alasan Kenapa Sahabat Cowok Bisa Jadi Pacar yang Baik Buat Kita

 

Klik halaman selanjutnya buat cari tahu tanda lain kalau teman cowok kita sebenarnya naksir kita ya!

Reporter : Averina Lita
Editor : Averina Lita

KOMENTAR

TULIS
ARTIKEL
EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×