Grid Networks | Rabu, 17 Januari 2018 | SIGN IN | SIGN UP

Yuk Belajar Jadi Cewek Keren Ala Karakter Emma Stone di Film yang Dibintanginya. Inspiratif!

  • Minggu, 14 Januari 2018 18:35 WIB

Happy Birthday Emma Stone! | foto: celebmafia.com

Emma Stone yang pernah menang penghargaan Best Actress di Oscars, memang terkenal dengan peran-perannya sebagai cewek keren dalam berbagai film Hollywood.

Kenapa keren? Karena tiap karakternya ngajarin kita untuk jadi cewek pintar dan kuat. Yuk belajar jadi cewek kece ala Emma Stone dibintanginya. Inspiratif!

(Baca juga: Pengin PDKT Duluan? Hindari 7 PDKT Nekat yang Bisa Merugikan Diri Sendiri)

Easy A sebagai Olive Penderghast

Olive merupakan cewek remaja berumur 17 tahun yang sedang mencari jati diri. Karena pikirannya yang masih awut-awutan, Olive berbohong kalau dia sudah enggak perawan. Kebohongan-kebohongan lainnya pun terus berlanjut sampai dia hampir menghancurkan rumah tangga guru favoritnya.

Tapi diakhir cerita, Olive yang sadar akan perilakunya, berani mengakui segala macam kebohongan yang telah dia utarakan dan mau meminta maaf kpada orang-orang yang sudah dia rugikan selama itu.

The Help sebagai Eugenia “Skeeter” Phelan

Eugenia adalah seorang cewek muda berkulit putih yang baru saja menyelesaikan pendidikan di Universitas Mississippi. Berbeda dengan teman-temannya yang lulus dan langsung  menikah, Eugenia memilih untuk tetap single dan ingin memulai karirnya sebagai seorang penulis.

Pada masa itu, diskriminansi berdasarkan warna kulit sangatlah keji. Dan lewat tulisannya, Eugenia membantu para pembantu rumah tangga berkulit hitam di rumahnya untuk memperoleh keadilan akibat diancam akan dipecat. 

Reporter : Indra Pramesti
Editor : Indra Pramesti

KOMENTAR

TULIS
ARTIKEL
EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×