TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

10 Film Komedi Korea Paling Kocak Buat Mengisi Waktu Ngabuburit!

  • Astri Soeparyono
  • Posted on : Kamis, 2 Juli 2015

10 Film Komedi Korea Paling Kocak Buat Mengisi Waktu Ngabuburit!

Ini dia rekomendasi 10 film komedi Korea paling kocak buat mengisi waktu ngabuburit! Dijamin kita bakal terhibur dan enggak sadar tahu-tahu udah beduk aja. He-he-he.

 

Baca juga: 7 Hal Menarik Dari Serial Korea School 2015: Who Are You

 

 

Finding Mr. Destiny

Ikuti bagaimana cerita seru Ji Woo (Im Soo Jung) mencari cowok yang tepat untuk dirinya. Penuh lika-liku tapi sangat menghibur dan enggak bikin kita bosan.

 

 

 

Spellbound

Yeo Ri mulai sering melihat hantu dan hal-hal mengerikan mulai terjadi pada orang-orang di sekitarnya. Ketika ia bergabung dalam acara Jo Goo (Min Ki Lee), ia menawarkan bantuan untuk mengusir hantu yang mengejarnya.

 

 

 

Miss Granny

Seorang nenek, Oh Mal Soon (Na Moon Hee) tiba-tiba kembali dalam bentuk tubuh dan wajah yang muda seperti dulu. Ia pun mengubah namanya menjadi Oh Doo Ri (Shim Eun Kyung) sambil mencari tahu maksud dari perubahannya tersebut.

 

 

 

Hello Ghost

Sang Man (Cha Tae Hyun) mulai mendapat penglihatan 4 hantu setelah ia gagal bunuh diri. Para hantu pun mulai mengikutinya dan ia berusaha untuk menyelesaikan misi tertunda mereka. Dari pengalaman itu, ia mulai mendapatkan makna kehidupan baru.

 

 

 

Detective K: Secret of the Virtuous Widow

Detektif K (Kim Myung Min) disewa untuk menyelidiki kasus pembunuhan misterius di kerajaan. Dan, ternyata ia menemukan suatu petunjuk kalau itu bukan sekadar pembunuhan biasa. Terdengar serius, tapi ternyata bernuansa komedi, kok!

 

 

 

Cyrano Agency

Ini dia film komedi yang dibintangi oleh si cantik Park Shin Hye. Sebuah agensi pencari jodoh, Cyrano Agency, sudah terkenal sukses mencari pasangan untuk berbagai kasus percintaan. Tapi, hal itu berubah ketika Cyrano Agency disewa oleh Sang Yong.

 

 

Baca juga: 5 Hal Wajib Tahu Soal Rumor Pacaran Park Shin Hye dan Lee Jong Suk

 

Hello, Schoolgirl

Kwon Yeon Woo, 30, adalah seorang pelayan di sebuah perkantoran. Ia kemudian jatuh cinta dengan Soo Young yang masih berusia 18 tahun dan duduk di bangku SMA.

 

 

 

Project Makeover

Na Jung Ju (Ko So Young) yang merasa enggak bahagia dengan hidupnya kembali ke masa lalu dan bertemu dengan dirinya di masa tersebut. Ia pun berusaha meyakinkan dirinya yang masih muda untuk enggak melakukan kesalahannya di masa lalu.

 

 

 

Castaway on the Moon

Ini dia film yang punya cerita romantis komedi yang berbeda dari film-film biasanya. Kim Seong Geun (Jung Jae Young) terdampar di Bamseom karena ia mencoba bunuh diri di Sungai Han. Ia akhirnya 'bertemu' secara enggak langsung dengan Kim Jung Yeon (Jung Ryeo Won) yang tiba-tiba ke pulau tersebut.

 

 

 

Two Faces of My Girlfriend

Bong Tae Gyu menyadari kalau ceweknya punya dua kepribadian yang sangat bertolak belakang satu sama lain. Ia pun berusaha untuk mengatasi kehidupan bersama pacarnya dengan cara yang seru dan kocak.

 

 

Baca juga: Rekomendasi 6 Serial Drama Korea dengan Genre Action

 

(foto: )

 

Penulis :

  • Astri Soeparyono

  • Editor in Chief untuk cewekbanget.id. Percaya kalau cewek bisa dan boleh jadi apa aja yang dia mau, asal mau usaha dan kadang usaha ekstra! :*

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×