Grid Networks | Sabtu, 26 Mei 2018 | SIGN IN | SIGN UP

10 Karakter Cewek Badass di Drama Korea Tahun 2017. Mana Nih yang Paling Keren?

  • Senin, 18 Desember 2017 13:10 WIB

10 Karakter Cewek Badass di Drama Korea Tahun 2017. Mana Nih yang Paling Keren? | soompi.com

Walaupun memiliki karakter Badass atau ngeselin, tapi karakter cewek ini mengagumkan lho! Karena mereka bisa berani dan mandiri, jadi mereka menggambarkan karater cewek yang kuat dan juga keren!

Dilansir dari laman soompi.com, ini lah 6 karakter cewek Badass di drama Korea tahun 2017, plus empat karakter lainnya yang enggak boleh kita lewatkan. Mana nih yang paling keren?

Woo Soo Ji (Because This Is My First Life)

undefined
Woo So Ji (Esom) adalah cewek mandiri dan dia cewek yang tegar banget meskipun attitude-nya cuek dan terkesan angkuh. Sejak remaja, Soo Ji sudah terbiasa mandiri karena hidupnya yang berat, dan demi ibunya yang cacat dia tumbuh menjadi cewek kuat yang enggak mau menyusahkan orang lain.

Dia juga berusaha meniti kariernya sampai merelakan ada gosip enggak enak mengenai dirinya. Tapi in the end, Soo Ji bisa memberontak dan menuntut atasan yang selama ini melecehkannya. Keren!

Ma Yi Deum (Witch’s Court)

undefined
Aktris Jung Ryeo Won memerankan karakter Ma Yi Deum, dan karakter ini sama sepert judul dramanya, layaknya seorang penyihir yang ada di ruang pengadilan! Ma Yi Deum sejak kecil hanya tinggal dengan ibunya, tumbuh menjadi cewek yang tegar dan paling enggak terima kalau ditindas oleh orang lain.

Ketika dewasa dia menjadi seorang jaksa dan sudah ketebak dong kalau penyihir jadi jaksa bakal seperti apa, hi-hi. Ma Yi Deum sama sekali enggak mengampuni jika ada orang yang bersalah, sampai akhir dia akan terus mengejar orang tersebut agar bsia mendapatkan hukuman.

Jo Soo Ji (Lookout)

undefined
Jo Soo Ji (Lee So Young) awalnya adalah seorang detektif cewek biasa, namun hidupnya berubah ketika anak gadisnya meninggal karena dibunuh oleh penjahat yang berhasil lolos dari tuntutan.

Reporter : Indah Permata Sari
Editor : Indah Permata Sari

KOMENTAR

TULIS
ARTIKEL
EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×