Grid Networks | Jumat, 20 April 2018 | SIGN IN | SIGN UP

10 Kasus Pembunuhan Paling Kejam yang Terjadi Saat Valentine. Bikin Merinding!

  • Rabu, 14 Februari 2018 13:20 WIB

foto: thougtcatalog.com

Valentine dirayakan oleh setiap orang dari seluruh dunia sebagai hari kasih sayang. Sesuai dengan namanya, Valentine tentu identik dengan setiap orang yang saling mengasihi pada hari tersebut.

Namun, siapa sangka kalau pada hari Valentine terdapat beberapa orang yang justru melakukan pembunuhan keji terhadap orang-orang yang seharusnya mereka sayangi.

Berikut pembunuhan paling kejam yang terjadi saat Valentine:

(Baca juga: 10 Aktor Korea Cowok Memiliki Nama Marga 'Lee' yang Bermakna 'Keuntungan', Mana yang Paling Favorit?)

Membunuh karena perceraian

undefined
foto: thougtcatalog.com

Pada malam Valentine di tahun 2001, Dr. John Hamilton memesan buket bunga yang sangat mahal untuk istrinya. Begitu pula dengan Susan, istri Dr. John, yang membuat kartu ucapan Valentine untuk suaminya.

Semuanya terlihat baik-baik saja pada malam itu sebelum Susan mengajukan gugatan cerai. Dr. John yang sangat marah dengan perlakuan istrinya membuatnya khilaf dan mencekik istrinya dengan dasi.

Setelah itu, ia membenturkan kepala istrinya berkali-kali ke lantai. Tidak sampai di situ, Dr. John bahkan memutilasi jasad istrinya kemudian membawa bagian tubuh tersebut ke dalam mobil.

Belakangan diketahui bahwa Susan mengajukan gugatan cerai karena dua minggu sebelumnya ia melihat suaminya berselingkuh. 

Menembak kekasihnya saat di kamar mandi

undefined
foto: thougtcatalog.com

Oscar Pistorius merupakan atlet paralimpiade yang memenangkan medali di 2004. Namun pada hari Valentine 2013, ia menembak kekasihnya yang bernama Reeva saat berada di kamar mandi.

Dari balik pintu kamar mandi, Oscar melakukan tembakan bertubi-tubi. Pada awalnya, Oscar menyangkal kepada pihak kepolisian bahwa ia melakukan pembunuhan, namun rekaman pembicaraan Reeva terkuak setelah ia mengatakan pada temannya bahwa ia takut pada Oscar yang agresif dan selalu mengancam dengan pembunuhan.

Oscar akhirnya dinyatakan bersalah.

Membunuh karena dendam lama

undefined
foto: thougtcatalog.com

Tepat saat Valentine 2013, Nathan membunuh istrinya dengan menembak seluruh wajahnya hingga hancur.

Hal tersebut ia lakukan karena dendam lama dan pembunuhan tersebut sudah direncanakan karena Nathan mencari berbagai informasi tentang cara membunuh orang paling efektif.

Pagi hari setelah sarapan, Nathan memberi anaknya kartu ucapan Valentine. Setelah anaknya berangkat, ia memberi istrinya hadiah berupa “tembakan” ke seluruh wajahnya.

Pembunuhan demi asuransi

undefined
foto: thougtcatalog.com

Stacey menyewa Mr. X untuk membunuh suaminya pada saat kencan Valentine mereka di sebuah taman. Di tengah kencan, suami Stacey ditembak oleh orang tidak dikenal.

Stacey menangis histeris namun tidak ingin melaporkan kejadian ini ke polisi. Merasa ada yang aneh, polisi memutuskan untuk menyelidiki kasus ini.

Orang tidak dikenal tersebut adalah Mr.X yang disewa oleh Stacey. Diketahui bahwa Stacey membunuh suami kelimanya demi asuransi sebesar $500.000.

Pasangan disiksa

undefined
foto: thougtcatalog.com

Hari Valentine tahun 1971, sepasang kekasih bernama Jesse dan Patricia merayakan dengan berkencan. Namun, pada malam harinya pasangan kekasih ini tidak kembali ke rumah.

Orang tua dari pasangan ini sudah melaporkan, namun polisi membantah dan menuduh pasangan ini kawin lari. Berapa minggu kemudian, penduduk setempat menemukan jenazah Jesse dan Patricia menggantung di sebuah pohon.

Keterbatasan informasi membuat pembunuhan tersebut tidak terpecahkan hingga saat ini.

(Baca juga: Seleb Kpop Cowok yang Cocok Jadi Pasangan Valentine Kita Berdasarkan Zodiak. Kamu Setuju?)

Membunuh untuk fantasi seksual

undefined
foto: thougtcatalog.com

Hari Valentine 2007, Stephen memberi tahu kepolisian setempat bahwa istrinya meninggal. Merasa diabaikan oleh pihak kepolisian, Stephen bahkan hingga melapor ke media setempat.

Stephen menjadi terkenal dalam waktu yang singkat. Namun kebusukannya terbongkar setelah Polisi melakukan penggeledahan pada rumahnya.

Polisi menemukan potongan tubuh istri Stephen. Meskipun sempat melarikan diri, Stephen akhirnya ditangkap dan dijatuhi hukuman 50 tahun penjara.

Belakangan ia diketahui membunuh istrinya karena fantasi seksual. Setelah membunuh istrinya, Stephen masih sempat memperkosa jasadnya.

Suaminya menjadi korban kemarahan

undefined

Janel membunuh suaminya Greg pada Valentine 2017 karena dirinya mengaku sudah tidak tahan dengan segala perlakuan suaminya. Dilansir dari fox17online.com, Greg merupakan sosok suami yang baik hati dan tidak pernah mengucapkan kalimat kasar pada istrinya.

Belakangan diketahui bahwa Janel sering melakukan kekerasan dalam rumah tangga pada suaminya secara verbal maupun fisik.

KDRT tersebut berujung pada penembakan. Perbuatan yang dilakukan Janel membuatnya dijatuhi hukuman 19 tahun penjara.

Penembakan sadis

undefined

Sepasang suami istri bernama Tomicka dan Gibson tinggal bersama, Namun pada Valentine 2011, Tomicka memutuskan untuk bercerai dengan Gibson.

Marah dengan hal tersebut, Gibson menembaki mobil mantan pacar Tomicka yang memang sudah menunggu di luar rumah. Padahal di mobil tersebut terdapat dua perempuan kerabat Tomicka dan anak kecil berusia 3 tahun.

Penembakan brutal tersebut tidak berakhir sampai di situ. Gibson menembak Tomicka di wajah dan seluruh tubuhnya lebih dari 5 tembakan. Gibson dijatuhi 60 tahun penjara.

Pembunuhan bagian dari rencana kencan

Saat Valentine 2015, sepasang kekasih bernama Lindsay dan Randall menginginkan sesuatu yang berbeda di hari Valentine mereka.

Untuk mewujudkannya, pasangan kekaish ini menembak orang-orang di pusat perbelanjaan.

Bukan hanya itu, saat akan menembak, keduanya juga melakukan provokasi pada pasangan yang berkencan untuk bergabung. Serem abis!

Tidak terima dengan perkataan dan membunuh

undefined

Shaun Warrick baru saja berkencan dengan Tiffany Barnhil. Saat malam Valentine, Shaun justru membawa perempuan lain ke rumah Tiffany.

Merasa dipermainkan, Tiffany mengumpat pada Shaun. Malangnya, seluruh tubuh Tiffany ditembaki dengan pistol yang dibawa Shaun.

Saat kasus ini dibawa ke pengadilan, Shaun bahkan mengakui semua kesalahannya.

(Baca juga: 10 Lagu Korea Romantis yang Cocok Didengarkan Saat Valentine, Baper Banget!)

Reporter : Kinanti Nuke Mahardini
Editor : Kinanti Nuke Mahardini

KOMENTAR

TULIS
ARTIKEL
EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×