TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

3 Alasan Tom Holland Jadi Pemeran Spider-Man Terbaru

  • Natasha Erika
  • Posted on : Rabu, 24 Juni 2015

3 Alasan Tom Holland Jadi Pemeran Spider-Man Terbaru

Marvel dan Sony Pictures telah menemukan pemeran Spider-Man terbaru! Ia adalah Tom Holland. Pencarian aktor baru untuk memerankan tokoh Spidey alias Peter Parker ini sangat menarik perhatian. Sampai pengumuman resminya pun mengundang perhatian. Ada yang setuju tapi enggak sedikit juga yang enggak setuju. Untuk lebih tahu kenapa aktor Inggris ini yang terpilih jadi Spidey, ini dia 3 alasan Tom Holland jadi pemeran Spider-Man terbaru.

 

Baca juga: Perbedaan Antara Spider-Man, The Amazing Spider-Man, dan Komiknya

 

Aktor muda

Kevin Feige, Presiden Marvel Studios, sempat mengatakan bahwa ia pribadi sangat menginginkan Peter Parker baru ini menjadi alter ego-nya sewaktu ia masih duduk di bangku SMA. Sony dan Marvel pun setuju untuk mulai mencari aktor berusia antara 14-18.

 

Tom Holland baru saja genap 19 tahun pada 1 Juni lalu. Tapi, ia termasuk aktor muda berbakat yang cocok mewarisi tokoh Peter Parker yang sebelumnya telah dibintangi oleh Andrew Garfield (31) dan Tobey Maguire (39).

 

(foto: radiotimes.com)

Salah satu akting Tom Holland di film Wolf Hall.

 

Aktor spesial

Pastinya aktor muda yang punya penampilan kece dan bakat akting bagus itu banyak. Tapi, apa yang bikin Tom bisa terpilih? Pemimpin Sony Pictures Motion Pictures Group Tom Rothman mengatakan kalau aktor ini sangat spesial. "Untuk Spidey, kami melihat banyak aktor muda yang sangat berbakat, tapi hasil tes tom sangat spesial," ucap Tom Rothman.

 

Spesial seperti apa, ya? Jadi makin penasaran melihat akting Tom sebagai Peter Parker, nih!

 

(foto: marvel.wikia.com)

 

Komentar pencipta karakter

Pencarian pemeran Spider-Man terbaru ini jadi bahan pembicaraan banget. Berbagai rumor juga beredar tentang aktor-aktor muda yang bakal memerankan tokoh ikonik super hero tersebut. Mulai dari Asa Butterfield, Charlie Rowe dan Matthew Lintz. Bahkan, ada rumor yang bilang kalau Peter Parker bakal diperankan oleh aktor kulit hitam.

 

(foto: comicbookmovie.com)

Stan Lee, sang pencipta tokoh-tokoh super hero di Marvel.

 

Bersamaan dengan pengumuman aktor baru Peter Parker, sang pencipta karakter di komik Marvel, Stan Lee sempat berkomentar kalau ia tetap ingin Spider-Man adalah cowok berkulit putih. "Aku enggak masalah jika Peter Parker (di komik) telah menjadi orang berkulit hitam, orang Latin, Indian atau sebagainya. Tapi, kami ingin tetap membuatnya asli yaitu berkulit putih,"

 

 

Baca juga: Siapa Aktris Yang Sempat Sedih Batal Main Film The Amazing Spider-Man 2?

 

(foto: blog.platinumrye.com)

 

Penulis :

  • Natasha Erika

  • Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×