TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

4 Momen Mengharukan di Konser Super Show 6 Indonesia

  • Astri Soeparyono
  • Posted on : Senin, 4 Mei 2015

4 Momen Mengharukan di Konser Super Show 6 Indonesia

Rangkaian Konser Super Junior "Super Show 6" sudah berakhir nih, girls. Tapi, rasanya enggak bosan ya, melihat penampilan para member ganteng di atas panggung. Bukan cuma keseruan dan kesenangan aja nih, yang ditampilkan saat konser kemarin (3/5) di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang. Ada juga 4 momen mengharukan di konser Super Show 6 Indonesia ini. Apa aja?

 

(Baca juga: Foto-foto Persiapan Konser Super Show 6 di Indonesia)

 

Sapphire Blue Wave

Lewat video yang diputar di big screen, ada video tentang bagaimana para ELF yang setia dalam mendukung karier Suju. Sampai-sampai, ada teks yang bilang kalau Suju berterima kasih banget sama para ELF yang udah memberikan sapphire blue wave selama 10 tahun terakhir ini. Apalagi, ELF sudah mendukung Suju dari awal karier mereka. Tentu aja, pemandangan sapphire blue wave lewat light stick di tangan para ELF juga terlihat di venue konser. Momen ini pun menunjukan gimana sayangnya ELF sama Suju, begitu juga sebaliknya.

 

 

Video Shindong menangis

Di tengah-tengah konser, diputar juga nih, video klip Shindong yang sedang menyanyi. Video itu merupakan konser Super Show 6 terakhir yang diikutinya di Macau sebelum mengikuti wajib militer. Di video itu, terlihat Shindong begitu menghayati lagu yang dinyanyikannya, sampai-sampai ia menitikkan air mata lho, girls. Para ELF yang melihat video tersebut pun langsung aja memanggil nama cowok berumur 29 tahun ini. Hikss... jadi ikutan sedih, deh.

 

(Baca juga: 6 Hal yang Bikin Super Show 6 di Indonesia Sangat Berkesan)

 

Konser terakhir

Ini nih, momen paling mengharukan bagi para ELF, terutama di Indonesia. Rupanya, Konser Super Show 6 kemarin merupakan konser terakhir Suju, soalnya mereka harus mengikuti wajib militer. Suju sampai minta maaf ke fans karena enggak bisa sering-sering dateng ke Indonesia. Mereka juga bilang, mereka enggak tahu kapan akan ada Super Show 7, tapi Suju berharaaaaap banget bisa ketemu para fans di konser berikutnya. Begitu juga dengan para fans. Wah, ditunggu, ya!

 

Fans menangis

Karena Suju bilang kalau Super Show 6 di Indonesia adalah konser terakhir mereka, ada fans yang sempat nangis, lho. Hu-hu-hu. Heechul dan Leetuk yang enggak tega sampai bilang "Don't cry... don't cry..." ke para ELF yang bersedih. Kita doain aja yuk, girls, semoga Suju bakalan balik ke Indonesia lagi dalam waktu dekat.

 

(Baca juga: 5 Momen Lucu Selama Konser Super Show 6 di Jakarta)

 

(sintia, foto: tumblr.com, kpopbreak.com)

 

Penulis :

  • Astri Soeparyono

  • Editor in Chief untuk cewekbanget.id. Percaya kalau cewek bisa dan boleh jadi apa aja yang dia mau, asal mau usaha dan kadang usaha ekstra! :*

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×