TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

4 Seleb Muda Yang Bakal Merilis Album Pada 13 November 2015

  • Natasha Erika
  • Posted on : Kamis, 5 November 2015

4 Seleb Muda Yang Bakal Merilis Album Pada 13 November 2015

Rasanya, Friday the 13th jadi waktu peruntungan bagi seleb-seleb muda ini. Pada Jumat (13/11/2015), bakal ada banyak musisi yang merilis album di tanggal tersebut. Mungkin yang kita sering denger diomongin belakangan ini adalah One Direction dan Justin Bieber. Tapi, selain mereka berdua ada pula seleb-seleb muda lain yang ikutan merilis album di waktu yang sama. Hmm... Tampaknya, para seleb ini memang mencari momen Friday the 13th di bulan ini, nih. He-he-he. Ini dia 4 album yang paling ditunggu rilis pada 13 November 2015.

 

Baca juga: Taylor Swift: 5 Alasan Berantem Sama Katy Perry

 

One Direction

Album: Made in the A.M.

 

 

One Direction bakal merilis album kelima berjudul Made in the A.M. yang langsung heboh dibicarakan karena berbagai hal. Satu, album itu merupakan album perdana sebagai 4 personel. Dua, kabar beredar kalau One Direction akan bubar setelah vakum dan merilis album tersebut. Tiga, album ini dirilis pada waktu yang sama dengan album baru Justin Bieber. Hmm...

 

 

Justin Bieber

Album: Purpose

Begitu pula dengan Justin Bieber. Album Purpose langsung diomongin karena album ini jadi pembuktian Justin kalau ia sudah lebih matang dalam bermusik. Album ini juga bentuk pendewasaan dan penyesalan atas hal-hal bandel yang pernah ia lakukan di masa lalu. Lagu What Do You Mean? dan Sorry punya nuansa baru yang segar yang bikin penggemar juga makin penasaran sama album barunya.

 

Baca juga: 6 Pelajaran Meminta Maaf dari Lirik Lagu 'Sorry' Justin Bieber

 

Hailee Steinfeld

EP: HAIZ

 

 

Dan... Diam-diam, aktris cantik ini ingin ikut meramaikan kehebohan rilis album Justin Bieber dan One Direction dengan merilis sebuah EP juga. Judulnya, HAIZ. Hailee Stenfeld belum lama ini merilis single perdananya Love Myself Seenggaknya, dengan adanya sentuhan cewek di sini persaingan pun semakin seru! Hi-hi-hi.

 

 

Ed Sheeran

Album: x (Wembley Edition)

Apa? Ed Sheeran rilis album baru lagi? Jawabannya, belum. Album yang bakal dirilis pada 13 November 2015 nanti adalah extended album dari x. Album berjudul x (Wembley Edition) ini turut jadi album yang ditunggu sekaligus bahan omongan karena kolaborasi dan tambahan lagu baru. Ed Sheeran akan menampilkan  3 lagu baru yang belum dirilis. Salah satunya adalah yang berkolaborasi dengan Rudimental, Lay It On Me, yang sempat ia bawakan saat MTV European Music Awards pada akhir Oktober lalu.


Baca juga: Ed Sheeran: Cerita di Balik Pembuatan Lagu-Lagu di Album 'x'

 

(foto: much.com)

 

Penulis :

  • Natasha Erika

  • Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×