TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

5 Fakta Tentang Komik Star Wars di LINE Webtoon

  • Ifnur Hikmah
  • Posted on : Rabu, 18 November 2015

5 Fakta Tentang Komik Star Wars di LINE Webtoon

Demam Star Wars memang sedang tinggi-tingginya, menjelang diputarnya film ke-tujuh dari seri ini bulan Desember nanti. Salah satu cara yang bisa kita lakukan untuk mengisi waktu sembari menunggu film ini ditayangkan adalah dengan membaca komik dari Star Wars di LINE Webtoon. Berikut 5 fakta tentang komik Star Wars di LINE Webtoon.

 

(Baca juga: 5 Fakta Seputar LINE Webtoon Yang Wajib Diketahui)


Luke Skywalker Muda

Cerita di komik ini berpusat pada trilogi original Star Wars. Bedanya, cerita di Webtoon ini akan fokus dari sudut pandang Luke Skywalker waktu masih muda. Komik ini pun mengambil latar waktu ketika Luke tengah tumbuh di Tatooine. Dengan begitu, diharapkan komik ini bisa menjadi tempat belajar fans baru serial Star Wars yang belum terlalu paham tentang film legendaris ini.

 

 

Tiga Kali Seminggu

Star Wars LINE Webtoon akan di-update setiap minggu, tepatnya tiga kali seminggu, yaitu di hari Kamis, Jumat, dan Minggu. Komik ini dapat dinikmati secara gratis kalau kita sudah memiliki aplikasi LINE Webtoon di handphone atau di website www.webtoons.com.

 

(Baca juga: 7 Kesalahan Film Hollywood Yang Enggak Pernah Kita Sadari)


Komikus Asal Korea

Komik Star Wars ini ditulis oleh komikus terkenal asal korea, Honh Jacha. Komikus ini sudah terkenal lewat karya-karyanya yang sudah sering mendapat penghargaan, di antaranya Hwa Ja, Dorothy Band dan The Cat Funeral.  Selain menyusun ulang kejadian-kejadian yang sudah disampaikan di film, Honh Jacga juga menambahkan karakter-karakter utama, latar belakang dan koleksi yang sesuai dengan dunia Star Wars, tapi juga menambahkan unsure seni yang menarik. Selain konten asli, komik ini juga menawarkan konten baru yang enggak kalah seru dibanding konten asli.

 

 

Bahasa Indonesia

Serunya, kita juga bisa menikmati komik ini lewat bahasa Indonesia. Di Indonesia, serial Webtoon Star Wars sudah dapat kita nikmati mulai tanggal 13 November 2015. Sedangkan untuk versi Bahasa Inggris, sudah mencapai chapter ke-16.

 

(Foto: www.webtoons.com, nerdist.com)

 

Penulis :

  • Ifnur Hikmah

  • Creative Writer untuk cewekbanget.id. Punya target membaca 100 buku dalam setahun.

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
v