TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

5 Pasangan Seleb Ini Putus Karena 'Kutukan' Membintangi Video Klip Bersama?

  • Natasha Erika
  • Posted on : Rabu, 21 Oktober 2015

5 Pasangan Seleb Ini Putus Karena 'Kutukan' Membintangi Video Klip Bersama?

Menurut mitos dunia Hollywood ada beberapa 'kutukan' yang bisa menimpa seleb. Contohnya, kutukan pemenang aktris terbaik Oscar yang bakalan putus atau cerai dari pasangannya setelah memenangkan penghargaan bergengsi itu. Ada juga kutukan lain yang cukup terkenal, salah satunya adalah membintangi video klip bersama pacar atau pasangan. Percaya enggak percaya, 5 pasangan seleb muda ini putus karena diduga terkena 'kutukan' membintangi video klip bersama.

 

Baca juga: 5 Kisah Paling Mengerikan di Balik Layar Film Ternama Hollywood

 

Cody Simpson dan Gigi Hadid

Rilis Video: 14 April 2014

Putus: 1 Mei 2014

 

 

Setelah dua minggu Cody Simpson dan Gigi Hadid merilis video klip tersebut, mereka memutuskan berpisah. Menurut kabar yang beredar, kedua pasangan ini putus karena jadwal kerja mereka yang ketat. Sehingga mereka jarang menghabiskan waktu bersama.

 

 

Katy Perry dan John Mayer

Rilis video: Desember 2013

Putus: Februari 2014

 

 

Pasti kita pernah merasa iri melihat romantisnya Katy Perry dan John Mayer di video klip Who You Love, bukan? Percaya enggak percaya, kutukan video klip ternyata menimpa mereka berdua. Beberapa bulan setelah rilis video, keduanya putus. Namun, mereka balikan lagi. Hmm... Mungkin mereka bakal mikir-mikir lagi untuk bikin video klip berdua lagi. He-he-he.

 

 

Demi Lovato dan Joe Jonas

Rilis video: 2010

Putus: 2010

 

 

Dua bintang Disney ini pernah dikabarkan dekat. Mereka sempat membuat lagu bersama berjudul Make a Wave. Tapi, enggak lama setelah itu mereka dikabarkan enggak bersama lagi. Huft...

 

Baca juga: Diduga Terkutuk, 3 Film Ini Enggak Pernah Dirilis

 

Ariana Grande dan Nathan Sykes

Rilis video: 2013

Putus: 2013

 

 

Kedua penyanyi ini merekam lagu duet Almost Is Never Enough. Enggak lama setelah itu, Ariana dan Nathan putus hubungan. Huft...

 

 

Adam Levine dan Anne V

Rilis video: Februari 2011

Putus: April 2012

 

 

Sesuai dengan judul lagunya, Adam Levine 'Maroon 5' enggak pernah meninggalkan tempat tidur selama di video klip tersebut bersama pacarnya, Anne V. Tapi, Adam sempat berpacaran cukup lama dengan model itu setelah video dirilis.

 

 

Para seleb ini putus cinta dari pasangan. Tapi, sebenarnya kita bisa belajar bersikap setelah putus, lho! Ini dia Sikap Setelah Putus, Tips Dari Para Seleb.

 

Baca juga: 7 Lagu Dengan Cerita Misterius

 

(sumber: zimbio.com, foto: itbaphonica.com)

 

Penulis :

  • Natasha Erika

  • Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
v