Grid Networks | Jumat, 20 April 2018 | SIGN IN | SIGN UP

5 Pemain Sepak Bola Korea Selatan yang Memiliki Visual Enggak Kalah Keren dari Idol Kpop

  • Senin, 9 April 2018 18:05 WIB

foto: yonhapnews.co.kr

Meskipun lebih sering aktif di lapangan dibanding layar kaca, namun hal tersebut enggak bisa menutupi kharisma yang dimiliki oleg pemain sepak bola asal Korea Selatan yang bermain di berbagai klub dunia. Mulai dari cara bermain yang luar biasa hingga visual yang memukau membuat kharisma pemain sepak bola ini sangat menawan. Berikut 5 pemain sepak bola Korea Selatan yang memiliki visual enggak kalah keren dari idol kpop:

(Baca juga: 5 Makanan Paling Unik yang Hanya Dimakan oleh Orang Korea. Berminat Coba?)

Son Heung Min

undefined
foto: yonhapnews.co.kr

Son Heung Min saat ini berposisi sebagai gelandang dan penyerang di Tim Nasional Sepak Bola Korea Selatan. Selain itu, cowok kelahiran 8 Juli 1992 ini juga bermain di Tottenham Hotspur. Ia memulai karirnya sebagai pemain sepak bola di usia 16 tahun.

Ki Seung Yueng

undefined
foto: dailystar.co.uk

Jika Son Heung Min bermain untuk Tottenham, Ki Seung Yueng bermain di Swansea City. Pemain sepak bola yang satu ini berasal dari Gwangju, Korea Selatan. Di Tim Nasional Sepak Bola Korea Selatan, Kim Seung Yueng berposisi sebagai bek dan gelandang. Ki Sung Yueng ini merupakan suami dari aktris Korea Selatan, Han Hye Ji.

Ji Dong Won

undefined
foto: wikipedia

Ji memulai karir sepak bolanya di tahun 2007. Saat itu, dirinya masih berusia 16 tahun. Penyerang di Tim Nasional Sepak Bola Korea Selatan dan SV Darmstadt ini ternyata berasal dari Chuja Island, Jeju!

(Baca juga: Kabar Terbaru 101 Trainee Produce 101 Season 2, Bikin Enggak Nyangka! (Part 1))

Lim Sang Hyub

undefined
foto: twitter.com

Cowok kelahiran Seoul, 8 Juli 1988 ini berposisi sebagai penyerang di Suwon Samsung Bluewings dan gelandang di Tim Nasional Sepak Bola Korea Selatan. Dengan tinggi 180 cm, Sang Hyub semakin mempesona.

Kim Jin Su

undefined
foto: skysport

Berasal dari Jeonju, Korea Selatan, cowok yang bermain di Jeonbuk Hyundai Motors dan Tim Nasional Sepak Bola Korea Selatan berposisi sebagai bek. Jin Su saat ini baru berusia 25 tahun, lho. Siap jadi idoal baru.

(Baca juga: 10 Lagu Kpop yang Pernah Sangat Hits dan Mungkin Sekarang Kita Lupakan, Ada Favoritmu?)

Reporter : Kinanti Nuke Mahardini
Editor : Kinanti Nuke Mahardini

KOMENTAR

TULIS
ARTIKEL
EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×