TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

6 Fakta Unik Rio Haryanto di Luar Balapan

  • Natasha Erika
  • Posted on : Jumat, 19 Februari 2016

Rio Haryanto akan membawa nama Indonesia ke laga balap mobil kelas dunia F1.

Nama Rio Haryanto lagi jadi trending topic minggu ini. Soalnya, cowok 23 tahun kelahiran Solo ini mengumumkan kabar gembira kalau ia akan membawa nama Indonesia ke laga balap mobil kelas dunia Formula One atau F1. Kita bisa menyimak fakta-fakta soal Rio Haryanto jadi pebalap F1 di tautan ini. Nah, kalau pengen tahu fakta unik Rio Haryanto di luar balapan, kita bisa langsung baca di bawah ini.

 

Baca juga: Rio Haryanto: Hobi Golf dan Mancing di Solo

 

1. Suka cewek intelek

Di balik sosoknya yang pendiam, Rio ternyata punya kriteria khusus dalam memilih cewek. Pebalap 22 tahun ini sangat menyukai cewek intelek. Ini dia beberapa sifat yang wajib dipunya kalau mau dibilang cewek intelek yaitu berwawasan luas, terpelajar, mau untuk mempelajari hal-hal baru.

 

2. Suka warna merah

Rio menyukai warna merah karena menurutnya warna itu punya arti sendiri. Saat ditanya oleh Juara.net kenapa ia menyukai warnah merah, Rio hanya tersenyum. Hmm… Kayaknya berkesan banget, nih. He-he-he.

 

3. Suka angka 22

Saat disinggung soal angka favoritnya, Rio enggak menyebut angka 15 atau 14 yang merupakan angka balapnya. Ia menyebut angka 22 sebagai angka favoritnya.

 

Baca juga: 10 Film Indonesia Paling Sukses Sepanjang Masa

 

4. Doyan makan rendang

Ketika Rio sempat dua bulan jauh dari Indonesia, satu masakan yang ia benar-benar kangen dan jadi favoritnya yaitu rendang! Selain itu, Rio juga suka sama soto.

 

5. Menguasai empat bahasa

Setelah melanglang buana ke berbagai negara untuk balapan, kini Rio menguasai empat bahasa. Keempat bahasa itu adalah Jawa, Indonesia, Inggris dan Spanyol.

 

6. Memajang ayat kursi

Doa ayat kursi menempel di kokpit mobil balap Rio yang membuatnya tenang ketika balapan. Foto ini dibagikan langsung oleh Pertamina, perusahaan minyak bumi dan gas yang mensponsorinya.

 

 

Baca juga: 5 Fakta Pendaki Cewek Indonesia yang Mencapai Puncak Gunung Aconcagua

 

Penulis :

  • Natasha Erika

  • Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
v