TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

6 Seleb Hollywood Yang Tetap Tegar Walau Jadi Korban Bullying

  • Astri Soeparyono
  • Posted on : Kamis, 30 April 2015

6 Seleb Hollywood Yang Tetap Tegar Walau Jadi Korban Bullying

Jadi seleb terkenal memang harus tahan banting, soalnya enggak semua orang suka sama kita. Ada kalanya kita mendapat komentar negatif, meski hal itu sama sekali enggak benar. Sama nih, seperti 6 seleb Hollywood di bawah ini yang tetap tegar walau jadi korban cyber bullying.

 

(Baca juga: Hal yang Harus Kita Lakukan Saat Melihat Teman Di-Bully)

 

Ariana Grande

Pelantun Love Me Harder ini mengaku sering mendapat mention dan komentar negatif di Twitter. Bahkan, saat Ariana menghadiri Grammy Awards 2014, ia sempat menangis karena ada fashion blogger yang memberi komentar jelek tentang pakaian dan rambutnya. Tapi, cewek yang baru aja putus dari Big Sean ini berusaha untuk kuat menghadapi hujatan di media sosial. Tapi biarpun begitu, enggak semua orang enggak suka sama Ariana, kok.

 

Justin Bieber

Cowok yang lagi digosipin dekat sama Ariana Grande ini pernah mem-posting foto dirinya di sebuah kuil dan menuliskan "Thank you for your blessings". Tapi, rupanya kuil bernama Yasukuni tersebut kontroversial, girls, soalnya saat Perang Dunia II banyak orang China dibantai. Bahkan, banyak negara di Asia juga menginginkan kuil tersebut dihancurkan. Justin pun segera menghapus foto itu dan menulis penyesalannya karena udah bikin banyak orang tersinggung, terutama warga Jepang dan Cina.

 

(Baca juga: 7 Kasus Bunuh Diri Karena Bullying)

 

Lily James

Nama Lily James makin terkenal ketika ia menjadi pemeran utama di film Cinderella. Nah, awal April kemarin, ia menulis di akun Instagramnya"'Shinderera' premiere in Tokyo. The final stop on our tour and it was a beautiful cold night, thank you!" Rupanya, kata Shinderera yang artinya Cinderella memicu kontroversi nih, girls. Lily dinilai sudah melakukan tindakan rasis dengan meniru cara orang Jepang mengucapkan judul Cinderella. Padahal, Cinderella dalam bahasa Jepang itu memang ditulis Shinderera, lho.

 

Zayn Malik

Beberapa waktu lalu, mantan member One Direction ini sempat menutup akun Twitter miliknya lantaran banyak gosip aneh-aneh yang ditujukan padanya. Hal itu dipicu karena hubungan asmaranya dengan Perrie Edwards yang dianggap palsu. Zayn Malik katanya juga kesal soalnya banyak banget komentar miring tentang kehidupannya. Keputusan Zayn sempat bikin heboh sampai-sampai ada hashtag #ZaynComeBack di Trending Topic. Tapi akhirnya Zayn membuka kembali akunnya kok, meski dia jarang nge-tweet.

 

(Baca juga: Hal Pertama yang Harus Dilakukan Saat Kita Menjadi Korban Cyber Bully)

 

Demi Lovato

Pernah dipanggil "Fatty" di media sosial sama haters-nya enggak bikin Demi kesal. Ia malah menanggapinya dengan senyuman. Demi juga bilang kalau orang-orang yang membencinya enggak perlu suka sama dia, soalnya Demi juga sayang sama haters-nya. Ia malah berpesan kepada fansnya agar jangan menanggapi kebencian dengan kebencian uga, tapi berikan cinta dan pikiran yang positif. Setuju deh, sama Demi!

 

Selena Gomez

Penyanyi dan aktris berusia 22 tahun ini pernah didoain sama salah satu haters-nya biar Selena kena penyakit kanker. Ckckck... jahat banget ya, girls? Selena pun enggak hanya tinggal diam. Ia langsung membalas komentar di akun Instagramnya itu dengan tulisan yang lumayan panjang. Biarpun sering di-bully, Selena enggak mau ambil pusing, deh. Yang penting, dia bisa berkarya dan bikin para fansnya senang. Yeay!

 

(Baca juga: Tips Berani Menghadapi Situasi Saat Di-Bully Kakak Kelas)

 

(sintia, foto: popcrush.com, arianaggifs.tumblr.com, rebloggy.com, instagram.com/lilyjamesofficial)

 

Penulis :

  • Astri Soeparyono

  • Editor in Chief untuk cewekbanget.id. Percaya kalau cewek bisa dan boleh jadi apa aja yang dia mau, asal mau usaha dan kadang usaha ekstra! :*

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×