Grid Networks | Senin, 26 Februari 2018 | SIGN IN | SIGN UP

6 Seleb Korea Ini Terpaksa Mundur dari Drama yang Mereka Bintangi Karena Skandal atau Sakit

  • Kamis, 8 Februari 2018 10:22 WIB

foto: koreaboo.com | www.koreaboo.com

Karena alasan tertentu, bisa saja seorang aktor memutuskan untuk mundur dari drama yang tengah dibintanginya. Kadang, drama tersebut sudah mulai syuting, atau bahkan sudah mulai tayang, ketika si aktor memutuskan untuk mundur.

Terakhir, ada Onew ‘SHINee’ yang mundur dari Age of Youth Season 2 karena skandal pelecehan seksual yang menimpanya. Selain Onew ‘SHINee’, ada 5 seleb Korea yang mundur dari drama Korea karena skandal atau sakit.

(Lihat di sini seleb yang keluar dari variety show yang dibintanginya karena terlibat skandal)

Onew ‘SHINee’

Kasus pelecehan seksual yang menimpa Onew turut berdampak pada keterlibatannya di drama Age of Youth Season 2. Meski Onew sendiri dinyatakan tidak bersalah, Onew memutuskan untuk mundur dari drama yang akan segera tayang ini.

“Onew akan keluar dari proyek ini, tapi kami belum membuat keputusan tentang siapa penggantinya atau apa yang akan terjadi pada karakternya. Kami akan membuat pernyataan begitu sudah mencapai keputusan,” jelas perwakilan drama ini.

(Lihat di sini fakta soal kasus pelecehan seksual yang menimpa Onew ‘SHINee’)

Ryu Hwayoung

undefined
foto: soompi.com

Berbeda dibanding seleb lain di daftar ini, Ryu Hwayoung mundur dari Age of Youth season 2 sebelum mulai syuting. Sebelumnya, Hwayoung muncul di season pertama.

Jadwal syuting yang bentrok dengan kesibukan Hwayoung lainnya menjadi alasan, tapi PD drama ini sendiri menyebut kehadiran karakter Hwayoung enggak cocok dengan jalan cerita. Selain karakter Hwayoung, semua tokoh utama cewek di season 1 muncul lagi.

Reporter : Ifnur Hikmah
Editor : Ifnur Hikmah

KOMENTAR

TULIS
ARTIKEL
EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×