Grid Networks | Jumat, 20 April 2018 | SIGN IN | SIGN UP

7 Drama Korea yang Memiliki Ending Sedih, Pasti Bikin Nangis!

  • Selasa, 17 April 2018 19:00 WIB

Wang So & Hae Soo, salah satu pasangan yang di akhir cerita bikin kita pengin nangis | .

Drama Korea yang sudah banyak banget mengangkat kisah drama, pasti enggak semuanya harus selalu berakhir bahagia. Bahkan ketika akhirnya bahagia pun, sesungguhnya membuat kita sedih karena suatu hal, misalnya tokoh utama yang meninggal dunia.

Terkadang ekspektasi penonton yang ingin sebuah drama berakhir bahagia, namun ternyata tidak sesuai dengan harapan. Ini dia 7 drama Korea yang memiliki ending sedih, pasti bikin nangis!

Scarlet Heart

undefined
Drama yang dibintangi oleh IU sebagai Hae Soo ini enggak disangka memiliki akhir cerita yang menyedihkan lho! Hae Soo yang menikah dengan orang yang enggak dicintainya, harus menderita sakit parah setelah melahirkan.

Sedangkan Wang So (Lee Jun Ki), dia yang kehilangan orang yang dicintainya, Hae Soo, enggak mengetahui kalau ternyata Hae Soo sakit parah. Wang So baru tahu kabarnya ketika Hae Soo sudah meninggal. Sedih banget!

(Baca juga : 10 Drama Korea dengan Cerita Super Rumit Tapi Cinta Bisa Mengalahkan Segalanya. Ada Favoritmu?)

Uncontrollably Fond

undefined
Sejak awal drama, sudah diketahui kalau Shin Joon Young (Kim Woo Bin) mengalami penyakit parah. Ketika di akhir drama, Joon Young yang mulai kehilangan ingatan, meninggal di pundak cewek yang dia cintai, No Eul (Suzy)

49 Days

undefined
Shin Ji Hyun (Nam Gyu Ri) yang mengalami koma, namun arwahnya bisa keluar dari tubuhnya dan dia pun mendapatkan kesempatan untuk bisa hidup lagi asalkan dia berhasil mendapatkan 3 air mata orang yang tulus mencintainya.

Reporter : Indah Permata Sari
Editor : Indah Permata Sari

KOMENTAR

TULIS
ARTIKEL
EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×