TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

7 Hal Menarik Dari Film Pitch Perfect 2

  • Ifnur Hikmah
  • Posted on : Jumat, 22 Mei 2015

7 Hal Menarik Dari Film Pitch Perfect 2

Pitch Perfect 2 sudah mulai tayang di Indonesia, nih, girls. Sebelum menonton film ini, ketahui dulu hal menarik apa saja yang membuat film ini jadi makin seru. Berikut W membocorkan 7 hal menarik dari film Pitch Perfect 2.

 

(Baca juga: Anna Kendrick Dan Rebel Wilson Berbagi Keseruan Behind The Scene Pitch Perfect 2)

 

New Bella

Yup, ada Bella baru di dalam grup Barden Bella. Namanya Emily Junk yang diperankan oleh Hailee Steinfeld. Emily yang merupakan mahasiswa baru di Barden University bergabung dengan Barden Bella karena bercita-cita untuk menjadi seorang Bella dan suka menulis lagu.

 

Bakat Lain Hailee Steinfeld

Terkenal dengan aktingnya yang keren, ternyata Hailee Steinfeld punya bakat lain, yaitu menyanyi. Hailee menampilkan bakatnya ini dengan menyanyi secara live di film Pitch Perfect 2. Suaranya Hailee keren banget, girls. Selain Hailee, pemain lain juga menyanyi di film ini dan hasilnya keren banget.

 

 

Lagu-lagu Kece

Seperti film pertama, Pitch perfect 2 juga dipenuhi dengan lagu-lagu kece dari berbagai genre yang dinyanyikan secara a capella. Bahkan, ada lagu hits dari dekade 90-an juga. Misalnya We Are Never Ever Getting Back Together, Lollipop, This Is How We Do It, Cups, Run The World (Girls), All Of Me dan Flashlight.

 

(Baca juga: Hailee Steinfeld: Ngomongin Cowok Sama Taylor Swift)

 

Das Sound Machine

Musuh utama Barden Bella di Pitch Perfect adalah kelompok a capella Das Sound Machine yang berasald ari Jerman. Penampilan Das Sound Machine dijamin bikin kita terkagum-kagum saking kerennya.

 

 

Bintang Tamu Pentatonix

Band acapella Pentatonix muncul sebagai cameo di Pitch Perfect 2. Mereka berperan sebagai salah satu peserta di kejuaraan dunia a capella. Kita harus benar-benar menyimak film ini dengan serius kalau enggak mau ketinggalan penampilan mereka.

 

Kelompok A Capella

Selain Pentatonix, ada beberapa bintang tamu lagi yang berperan sebagai rival Barden Bella. Serunya, mereka adalah kelompok a capella profesional. Di antaranya The Filharmonic yang berperan sebagai grup dari Filipina dan Penn Masala, sebuah kelompok a capella dari University of Pennsylvania berperan sebagai tim dari India.

 

(Baca juga: Anna Kendrick: Bocoran Pitch Perfect 2)

 

 

Penampilan Ekstra

Begitu film selesai dan credit title mulai muncul, jangan langsung pulang. Soalnya, ada penampilan ekstra di bagian film. Bumper, salah satu pemain, di awal film dia bilang akan ikut salah satu ajang pencarian bakat di TV. Nah, adegan ini muncul di bagian akhir film, lengkap dengan juri ajang pencarian bakat tersebut. Penasaran acara tv apa, girls?

 

(Foto: giphy.com, mtv.com, ms-steinfeld.tumblr.com)

 

Penulis :

  • Ifnur Hikmah

  • Creative Writer untuk cewekbanget.id. Punya target membaca 100 buku dalam setahun.

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
v