Grid Networks | Jumat, 20 April 2018 | SIGN IN | SIGN UP

7 Seleb Hollywood yang Pernah Dikabarkan Sudah Meninggal. Kok Bisa?

  • Senin, 16 April 2018 21:55 WIB

foto: instagram.com | foto: instagram.com

Sebagai seorang selebriti, beberapa berita yang menyangkutkan namanya tentu akan menjadi perhatian publik. Lalu, bagaimana jadinya jika berita tersebut berbunyi tentang kematian seleb terkait padahal mereka masih sehat hingga saat ini?

Ternyata, beberapa seleb ini pernah dikabarkan meninggal. Berikut 7 seleb yang pernah dikabarkan meninggal:

(Baca juga: 6 Film Seru yang Dibintangi oleh Frances McDormand. Wajib Ditonton!)

Henry Cavill

 

When you learn that you died 2 days ago....

A post shared by Henry Cavill (@henrycavill) on

Pemeran Superman dalam Justice League besutan DC Comics ini dikabarkan meninggal pada 3 Maret 2018 pukul 14.00  waktu Amerika. Wikipedia dengan jelas menuliskan kapan tanggal Cavill meninggal. Seleb ini kemudian mengunggah “kesalahan” Wikipedia itu pada akun instagramnya.

Britney Spears

undefined
foto: hmv.com

Dilansir dari sheknows.com, Britney dikabarkan meninggal pada 26 Desember 2016 lalu. Akun twitter Sony Music Global’s membuat kicauan “RIP @britneysepars #RIPBritney 1981-2016.” Sesaat setelah berita ini muncul, reporter dari CNN mengklarifikasi bahwa Britney sehat dan belum meninggal. Kicauan dari Sony Music Global’s tersebut kemudian dihapus.

Maculay Culkin

 

Performing last night at the Belmont, Bernie style @funfunfunfest #imalive

A post shared by The Pizza Underground (@cheesedayz) on

Foto yang diunggah oleh orang terdekat Culkin membuat publik mengira dirinya sudah meninggal karena pada awalnya ia mengunggah tanpa caption. Namun, sesaat kemudian Culkin sendiri mengunggah foto tersebut bahwa dirinya sedang berada pada funfest. Culkin dikabarkan meninggal pada pertengahan tahun 2015.

Gabriel Iglesias

undefined
foto: facebook.com

Pemain The Fluffy Movies ini dikabarkan meninggal pada tahun 2015 lalu karena sebuah artikel yang beredar di facebook. Orang-orang bahkan sudah membuat hashtag #FarwellFluffy. Namun, kenyataannya ia baik-baik saja dan masih sehat hingga saat ini.

(Baca juga: 8 Seleb Hollywood Ini Pernah Beri Kejutan dengan Mendatangi Fans Secara Langsung. Bikin Iri!)

Mark McGrath

Penyanyi dan pembawa acara Celebirty Big Brother ini pernah dikabarkan meninggal pada Februari 2015. Publik sudah berduka karena bagaimana mereka bisa kehilangan idola mereka di usia 46 tahun. Sesaat kemudian, Mark membuat tweet bahwa kabar tentang dirinya meninggal ialah hoax.

Rowan Atkinson

undefined
foto: etcanda.com

Pemeran Mister Bean yang legendaris ini dikabarkan meninggal di tahun 2013. Dilansir dari etcanda.com, penyebab kematian Atkinson bahkan disebabkan karena bunuh diri. Kejam banget ya berita hoax ini.

Justin Bieber

undefined
(justjared)

Justin Bieber dikabarkan meninggal di tahun 2015 setelah sebuah artikel di twitter menyebutkan dirinya kritis hingga meninggal karena kecelakaan saat mengendarai Lamborghini miliknya. Setelah berita ini muncul, bahkan ada berita yang menyebutkan di mana Justin akan dimakamkan. Terbukti berita tersebut hoax karena Justin masih sehat, ya.

Melihat banyak berita Hoax yang beredar di masyarakat, kita harus jadi pembaca yang cerdas ya girls! Jangan mudah melakukan share pada berita yang belum kita ketahui. Cek lagi, sumber yang menulis berita tersebut sebelum mempercayainya dan menyebarluaskan berita itu. Yuk jadi netizen yang cerdas.

(Baca juga: 6 Film Hollywood tentang Pencarian Jati Diri yang Inspiratif dan Memberi Pelajaran Hidup)

Reporter : Kinanti Nuke Mahardini
Editor : Kinanti Nuke Mahardini

KOMENTAR

TULIS
ARTIKEL
EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×