Grid.ID Networks | Senin, 24 Juli 2017 | SIGN IN | SIGN UP

8 Karakter Super Ngenes di Drama Korea yang Patut Dikasihani. Jadi Pengin Peluk Mereka!

Reporter : Ifnur Hikmah
Editor : Ifnur Hikmah

foto: imgrum.net

Enggak semua karakter bisa berakhir bahagia. Meski pada akhirnya mereka bisa berbahagia, tapi perjalanan hidup mereka sedih banget. Dibuang, ditinggalin oleh orang yang disayang atau dikhianati ketika menegakkan keadilan hanyalah beberapa di antara sekian banyak hal berat yang harus mereka tanggung. Berikut 8 karakter super ngenes di drama Korea yang patut dikasihani. Jadi pengin puk-puk mereka agar bisa merasa bahagia.

 

Lihat di sini karakter orang biasa tapi heroik yang bisa menyentuh hati kita.

 

Wang So – Scarlet Heart: Ryeo

Sepanjang 20 episode, bisa dihitung berapa kali Wang So tersenyum dan merasa bahagia. Soalnya karakternya memang menyedihkan banget. Karena luka di wajah, dia harus dibuang. Orang-orang menganggapnya monster karena luka tersebut. Bahkan ibu dan kakaknya sendiri juga bersikap enggak adil padanya. Seakan penderitaannya belum cukup, dia juga enggak bisa bersama cewek yang dicintainya dan anaknya sendiri enggak mengenalinya.

 

Park Jeong Woo – Defendant

 

Berikut 8 karakter super ngenes di drama Korea yang patut dikasihani
foto: ibtimes.co.in

Pekerjaannya sebagai jaksa membuatnya berusaha untuk menegakkan keadilan. Namun seseorang yang ingin dihukumnya malah berbalik membuat hidupnya menderita dengan cara membunuh istrinya dan menjadikan dirinya sebagai tersangka dan hendak dihukum mati. Belum lagi anak semata wayangnya yang diculik dan dirinya yang menderita amnesia. Pokoknya karakter ini benar-benar minta dikasihani deh.

 

Oh Hae Young – Another Miss Oh

 

Berikut 8 karakter super ngenes di drama Korea yang patut dikasihani
foto: pinterest.com

Berada di bawah bayang-bayang orang lain memang enggak menyenangkan. Karena kebetulan punya nama yang sama, Oh Hae Young harus puas berada di bawah bayang-bayang Oh Hae Young yang jauh lebih cantik, pintar dan sukses. Bahkan pernikahannya batal karena seorang cowok salah paham karena nama mereka yang sama. Dan ketika dia jatuh cinta, dia pujn masjh harus berhadapan dengan Oh Hae Yong yang sempura.

 

Kim Jeha – The K2

 

Berikut 8 karakter super ngenes di drama Korea yang patut dikasihani
foto: pinterest.com

Difitnah hingga akhirnya hidup luntang latung harus dijalani oleh Kim Jeha. Dia bahkan harus kehilangan cewek yang dicintainya dan parahnya lagi, statusnya sebagai buronan internasional membuatnya enggak bisa memakai identitasnya yang sebenarnya, dan terpaksa memakai nama Kim Jeha yang diberikan padanya. Enggak cukup sampai di situ, dia pun harus terombang ambing di antara banyak pihak yang bertikai dan mengambil keuntungan darinya, bahkan nyawanya pun hampir terancam.

 

Buka halaman berikutnya untuk melihat karakter lainnya.

Reporter : Ifnur Hikmah
Editor : Ifnur Hikmah

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×