Grid Networks | Rabu, 17 Januari 2018 | SIGN IN | SIGN UP

Begini Wujud Asli dari 'Key Face', Hantu Menyeramkan di Film Insidious: The Last Key (2018)

  • Minggu, 14 Januari 2018 18:09 WIB

Menyeramkan! | (foto: indianexpress)

Girls, sudah nonton film Insidious: The Last Key, sekuel ke empat dari Insidious? Kalau kita melihat trailer-nya, kita akan kembali melihat tokoh Elise Rainer, yang sebenarnya dalam film sebelumnya sudah diceritakan meninggal. Jadi film Insidious: The Last Key ceritanya terjadi sebelum film pertama Insidious (2010).

The Last Key akan banyak menceritakan kehidupan remaja Elise Rainer, seorang paranormal yang pernah membantu keluarga Lambert menghadapi roh jahat. Setting film ini pun tahun 1950-an.

undefined
Insidious: The Last Key

Di film ini, hadir roh jahat baru yang bernama Key Face. Wujudnya yang benar-benar menyeramkan bikin kita mampu bergidik ngeri. Ternyata ini sosok di balik wajah Key Face. Yuk, disimak!

Javier Botet, aktor langganan film horor

undefined
Javier Botet

Javier Botet, aktor asal Spanyol ini adalah wujud asli di balik sosok menyeramkan Key Face. Javier lahir pada 30 Juli 1977 dan sebenarnya ini bukan kali pertama ia memerankan tokoh menyeramkan di film horor.

Film pertamanya, Beneath Still Waters bergenre thriller dan setelahnya ia banyak bermain dalam film horor. Faktor utamanya karena ia memiliki postur tubuh yang unik, bahkan ia memiliki jari-jari yang panjang.

undefined
The Crooked Man - The Conjuring (2006)

Beberapa film terkenal lainnya yang pernah Javier perankan, yaitu karakter Mama di film Mama (2013), The Crooked Man di film The Conjuring 2 (2016), The Russian Witch di film Don't Knock Twice (2016).

(Baca juga: Yuk, Intip 8 Fakta Menarik Film Insidious: The Last Key (2018)! Udah Nonton?)

Sebenarnya menderita sindrom tertentu sejak usia lima tahun

undefined
Behind the Scene The Insidious: The Last Key (2018)

Postur tubuhnya yang unik bukan tanpa alasan. Di usianya ke lima tahun, Javier didiagnosis menderita sindrom Marfan. Sindrom ini adalah golongan penyakit genetik ini membuat jaringan yang menjaga struktur tubuh jadi terganggu.

(Baca juga: Ini Wujud Asli dari Film Hollywood Terkenal Jika Tanpa Adanya Special Effect. Bikin Enggak Nyangka!)

Akhirnya, penyakit ini menyebabkan dia memiliki jari yang sangat panjang, tinggi badan yang menjulang yaitu 2 meter, dan berat badan hanya 56 kg. Tapi, kini Javier membuktikan bahwa penyakitnya tidak menghalanginya untuk berkarier, ya. Hasilnya, dia berubah wujud jadi sosok roh jahat yang nyeremin banget!

Reporter : Debora Gracia
Editor : Debora Gracia

KOMENTAR

TULIS
ARTIKEL
EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×