TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

Benarkah Lagu ‘BeFour’ Zayn, Liriknya Tentang One Direction?

  • Astri Soeparyono
  • Posted on : Jumat, 18 Maret 2016

Benarkah BeFour tentang One Direction? (foto: celebuzz.com)

Ketika pertama kali merilis track list album solonya Mind of Mine, fans menyangka lirik lagu BeFour akan menceritakan tentang One Direction. Setelah lagu ini dirilis, apakah fans masih berpikir begitu? Benarkah lagu BeFour Zayn, liriknya tentang One Direction?

 

(Baca juga: Zayn Malik: Keluar Dari One Direction Karena Capek Terkenal)

 

Tentang One Direction?

Setelah merilis PiLlOwT4lK, iT's YoU, dan LIKE I WOULD Zayn mengeluarkan single terbarunya, BeFour. Sebelumnya, fans sudah pernah mendengarkan lagu ini sebagai backsound di video wawancara Zayn dengan majalag Fader, di tahun 2015.

 

Karena cara penulisan judul lagu ini, BeFour, banyak fans yang menebak lagu Zayn ini mengisahkan One Direction. Atau perasaannya tentang boyband yang dulu menauinginya itu. Mengingat judul album terakhir One Direction adalah Four. Dan kini setelah ditinggal Zayn, member boyband ini tersisa empat orang saja.

 

Zayn Befour
Album terakhir Zayn bersama One Direction.

 

Zayn Befour
Anggota One Direction kini tinggal empat orang.

 

Lalu, benarkah BeFour menceritakan tentang One Direction? Atau untuk para haters? Dengerin lagunya dan baca aja liriknya di halaman selanjutnya dan simpulkan sendiri, girls!

 

(Baca juga: Ini Dia Lagu Baru di Album Solo Zayn Yang Ngomongin Perrie Edwards)

1 2

Penulis :

  • Astri Soeparyono

  • Editor in Chief untuk cewekbanget.id. Percaya kalau cewek bisa dan boleh jadi apa aja yang dia mau, asal mau usaha dan kadang usaha ekstra! :*

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×