TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

Drew: Schoolmates to Playmates

  • Astri Soeparyono
  • Posted on : Sabtu, 4 Mei 2013

Drew: Schoolmates to Playmates

Awalnya teman sekolah, sekarang jadi teman main di atas panggung.

 

Maret 2007, Drew pertama kali perform di sebuah kafe dengan format akustik dan tiga personil, yaitu, Sashi (vokal, gitar), Aji (gitar) dan Putra (drum/cajon). Setelah beberapa lama, gonta-ganti additional bass player, akhirnya Shanda (bass) bergabung dengan Drew.

 

"Jadi aku dan Shanda itu satu sekolah pas SD, Sashi juga, tapi dia adik kelas kita. Trus pas SMA, aku satu sekolah sama Aji, yang ternyata satu band dengan Sashi," cerita Putra.

Karena udah saling kenal, mereka jadi kompak banget, dari mulai pergi bareng sampai jadi panitia acara musik seperti Java Jazz. Niatnya cuma bantu-bantu, eh Drew malah ditawarin main di acara tahunan itu.

 

"Kita pertama kali main di Java Jazz tahun 2008. Sejak itu, kita diajak main terus tiap tahun. Bukan cuma diajak main, team Java Jazz Production juga support kita buat bikin album," kata Sashi.

 

Setelah single Unromantic yang jazzy, Drew sekarang berpindah haluan. Di album yang rencananya akan rilis bulan Februari tahun ini, 11 lagu baru Drew, akan jadi lebih ngepop dan simple. "Pokoknya iramanya lebih catchy, dan jadi lebih gampang buat dinyanyiin bareng-bareng, deh," lanjut Sashi. Let's sing it, gals!

 

More about Drew

www.drewmusic.com

www.myspace.com/singwithdrew

twitter.com/singwithdrew

 

(isma, foto: abi)

 

Penulis :

  • Astri Soeparyono

  • Editor in Chief untuk cewekbanget.id. Percaya kalau cewek bisa dan boleh jadi apa aja yang dia mau, asal mau usaha dan kadang usaha ekstra! :*

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×