TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

Gif Gaya Tarian Aneh Dan Konyol Ala Taylor Swift

  • Marti
  • Posted on : Senin, 18 Agustus 2014

Gif Gaya Tarian Aneh Dan Konyol Ala Taylor Swift

Suka banget sama Taylor Swift? Coba lihat deh gif tarian aneh dan konyol ala Taylor Swift. Setelah album terbarunya keluar, 1989, Taylor unjuk kebolehannya menari di video klip Shake It Off. Dalam video klip ini, Taylor menari berbagai jenis tarian kayak cheerleaders, hip hop, ballet dan lain-lain. Enggak hanya di video klip saja, Taylor sering tertangkap nge-dance dengan gaya yang kocak dan bikin kita tertawa. Enggak percaya? Lihat nih gif tarian aneh dan konyol ala Taylor Swift.

 

Ini dia tweerking ala Taylor Swift saat datang ke salah satu acara besar.

 

1


Tarian Taylor harus pakai ekspresi, contohnya kayak gini. Hi-hi-hi.

 

1

 

Baca juga: Taylor Swift: Lagu Shake It Off Inspirasi Buat Penggemar Saat Menghadapi Rumor Buruk

 

Sambil nge-dance, Taylor ikutan bernyanyi. Kayaknya menjiwai banget ya?

 

1


Gaun Taylor ternyata bisa multifungsi ya? Hi-hi-hi.

 

1

 

Baca juga: Taylor Swift: Resmi Meninggalkan Musik Country


Dance ala robot.

 

1


Kalau ini gaya apa nih Taylor?

 

1


Hati-hati kena cewek dibelakang ya Tay? He-he-he.

 

1


Ini kita sebut goyang apa ya? Hi-hi-hi.

 

1

 

Baca juga: Taylor Swift: Cerita Alasan Merubah Aliran Musik Country Menjadi Pop Di Album 1989

 

 

(stefanie, foto: j-14.com)

 

Penulis :

  • Marti

  • Pernah menjadi managing editor di majalah kaWanku dan sekarang sedang menyelami dunia masak memasak sebagai managing editor sajiansedap.com << check it out!

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×