Grid.ID Networks | Kamis, 21 September 2017 | SIGN IN | SIGN UP

Ini Alasan Lee Dong Wook Pilih Indonesia Sebagai Negara untuk Fanmeeting. Bikin Hati Meleleh!

  • Jumat, 19 Mei 2017 19:56 WIB

Press Conference Lee Dong Wook Asia Tour In Jakarta di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta.

Si Grim Reaper dalam serial drama Korea Goblin, Lee Dong Wook, tiba di Jakarta pada Kamis (18/05) malam dan siap untuk menyapa fansnya yang datang pada Fan Meeting Lee Dong Wook Asia Tour pada besok hari 20 Mei 2017.

Ini Alasan Lee Dong Wook Pilih Indonesia Sebagai Negara Fan Meeting di Asia. Bikin Hati Meleleh!

Meskipun baru sampai di Jakarta, tapi Lee Dong Wook dengan ramah menyapa para fans yang beruntung dan juga media dalam Press Conference Lee Dong Wook “For My Dear” hari ini (19/05) di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta.

Wajah letih, mata agak sembab, tapi dia berusaha tetap tersenyum ramah dan menjawab setiap pertanyaan yang diberikan.

Dari sekian pertanyaan yang diberikan pada Lee Dong Wook, ada satu hal yang diungkapan Lee Dong Wook tentang perasaannya setibanya di Indonesia.

“Aku sudah pernah mengunjungi Indonesia kira-kira 10 tahun yang lalu, saat itu sedang promo untuk drama, My Girl. Tapi baru kali ini ke Indonesia untuk mengadakan acaraku pribadi. Senang rasanya kembali ke sini,” ucap cowok yang lahir 6 November 1981 ini.

Selain itu, Lee Dong Wook mengucapkan alasannya memilih Indonesia sebagai salah satu negara fan meeting “For My Dear” dari 7 negara di Asia.

“Aku rasa Indonesia adalah negara yang tepat untuk aku kunjungi, karena aku merasa antusiasme fans di sini juga besar,” katanya sambil tersenyum.

Lee Dong Wook juga mengungkapkan harapannya untuk acara besok agar bisa tambah dekat dengan fans.

 

Ini Alasan Lee Dong Wook Pilih Indonesia Sebagai Negara Fan Meeting di Asia. Bikin Hati Meleleh!

“Aku sudah lama banget enggak ke Indonesia jadi aku berharap bisa lebih dekat dan pengin menghabiskan waktu bersenang-senang dengan kalian. Karena setiap sehabis bertemu fans, aku merasa lebih enerjik dengan energi positif yang aku dapat pada kalian,” ucap Lee Dong Wook menutup acara press conference.

Duh, jadi makin enggak sabar buat ketemu si Grim Reaper besok, ya!

Buat yang belum beli tiketnya, masih bisa membeli tiket on the spot, lho! Langsung saja buka akun Twitter-nya Mecima Pro, ya!

Reporter : Debora Gracia
Editor : Debora Gracia

KOMENTAR

TULIS
ARTIKEL
EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×