TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

Niall Horan Membeli Rumah Baru Di LA Yang Ternyata Berhantu

  • Muti Siahaan
  • Posted on : Senin, 1 Agustus 2016

(yahoo.co.uk)

Niall seperti akan sering berada di Los Angeles ini. Dia sudah membeli rumah mewah seharaga 4 milyar dolar Amerika di daerah Hollywood Hills.  Rumah ini dibangun tahun 1940 terdiri atas lima ruang tidur, enam kamar mandi.

Rumah ini dibeli oleh Niall bulan Desember tahun  lalu tapi enggak langsung dia tempati karena harus direnovasi oleh arsitektur terkenal Frank Gehry.  Dengan renovasi ini rumah mewah ini dilengkapi dengan dua ruang keluarga, ruang makan yang merangkap dapur yang luas, balkon privat, walk-in closet (ruang khusus baju), rooftop deck dan ruangan khusus untuk staff.

 

Hantu Gentayangan

Dulu rumah ini ditempat oleh aktris Hollywood Gia Scala. Diduga rumah ini ada hantu gentayangan karena Gia ditemukan tewas dengan tubuh memar di bantal yang ada noda darahnya. Aktris ini meninggal tahun 1972 dan dipercaya arwahnya masih ngentayangan di rumah itu.

Salah satu orang yang pernah tinggal di rumah tersebut, Jack Krane bilang, ‘ Aku sering bertanya apa ada orang yang meninggal di rumah ini dan orang tuaku bilang enggak. Tapi aku selalu merasa ada yang aneh. Aku yakin rumah ini ada hantunya. Dan aku pernah mendengar beberapa cerita hantu menyeramkan disana.”

Enggak jelas juga apakah Niall sudah tahu kalau rumah yang akan ditempatinya berhantu atau enggak. Yang pasti begitu melihat rumah ini dia suka. Karena enggak terlalu mencolok dan semua yang dicari ada di rumah itu. 

Ini dia isi rumah Niall yang baru. Keren, ya!

 

Penulis :

  • Muti Siahaan

  • Suka banget menulis, travelling & yoga. Namaste ^^

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
v