Grid Networks | Sabtu, 16 Desember 2017 | SIGN IN | SIGN UP

Penyanyi Ello, dan 6 Seleb Indonesia Ini Pernah Terlibat Kasus Narkoba

  • Kamis, 10 Agustus 2017 13:00 WIB

Marcello Tahitoe | (foto: instagram.com/marcello_tahitoe)

Penyanyi Marcello Tahitoe (34) atau yang lebih dikenal Ello ini kabarnya ditangkap polisi terkait dengan kepemilikan ganja. Hal ini sudah dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono, dilansir dari Kompas.com. Sementara itu, pihak Ello belum memberikan konfirmasi terkait tentang pemberitaan ini.

Ini bukan pertama kalinya seleb muda Indonesia kedapatan memiliki dan mengonsumsi obat-obatan terlarang. Sebelum Ello, 6 seleb Indonesia lainnya ini pun pernah terbelit kasus narkoba.
Ammar Zoni

undefined
foto: tribunnews

Beberapa waktu lalu, publik dihebohkan dengan berita penangkapan pesinetron Ammar Zoni. Ammar ditangkap oleh pihak kepolisian di kediamannya setelah kedapatan mengonsumsi ganja. Setelah dilakukan penyelidikan selama tiga hari, ditemukan juga barang bukti narkoba lain, yakni sabu. Berdasarkan tes urin pun, Ammar (24) terbukti positif mengonsumsi ganja dan sabu.

Dylan Carr

undefined
foto: instagram.com/dylancarr8

Aktor pendatang baru bernama lengkap Dylan Putra Allen Carr ini ditangkap Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, Januari 2016 lalu.

Dylan (22) kedapatan mengonsumsi ganja dan harus menjalani masa rehabilitasi selama beberapa bulan.

Jennifer Dunn

undefined
foto: KOMPAS/Banar Fil Ardhi

Jennifer ditangkap polisi untuk yang pertama kalinya pada tahun 2005 atas kepemilikan sabu saat usianya menginjak 16 tahun. Belum jera, tahun 2009 dia kembali terjerat kasus narkoba dan mendapat vonis empat tahun kurungan penjara serta denda 150 juta.

Revaldo

undefined
foto: tribunnews

Seperti Jennifer Dunn, Revaldo juga berurusan dua kali dengan pihak kepolisian terkait penyalahgunaan narkoba.

Reporter : Putri Saraswati
Editor : Putri Saraswati

KOMENTAR

TULIS
ARTIKEL
EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×