TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

Peramal 'Jitu' Yang Meramal Tragedi 9/11 Mengungkap Ramalan Suram 2016

  • Natasha Erika
  • Posted on : Selasa, 5 Januari 2016

Peramal 'Jitu' Yang Meramal Tragedi 9/11 Mengungkap Ramalan Suram 2016

Seorang peramal, yang oleh para pengikutnya disebut telah meramal terjadinya peristiwa 9/11, kemunculan ISIS, bencana Chernobyl, dan tsunami 2004, membuat prediksi buruk soal 2016. Para pengikutnya itu mengaku si peramal enggak terlalu optimis dengan keadaan di 2016 ini. Hmm... Apa yang akan terjadi, ya?

 

Baca juga: Bagaimana Ramalan Zodiak Kita Di Tahun 2016?

 

Ramalan suram 2016          

Baba Vanga, si buta dari Bulgaria yang mengaku bisa melihat masa depan, telah membuat prediksi sebelum kematiannya pada 1996 lalu. Salah satunya adalah ramalan terkait soal tragedi 11/9 (11 September 2001), di mana ia mengatakan: "Menara kembar Amerika akan jatuh diserang oleh burung baja!"

 

(foto: kendoc911.wordpress.com)

 

Para pengikutnya menyampaikan ramalannya tersebut kepada publik, mereka mengatakan kalau Baba Vanga meramalkan terjadinya "perang besar umat Muslim" yang banyak ditafsirkan sebagai munculnya ISIS. Sebelum ia meninggal, ia juga menyebut bahwa 2016 akan diinvasi para ekstrimis yang membawa bendera muslim, dan mengatakan pada akhir tahun Eropa akan lenyap.

 

Vanga menyebut, para ekstrimis itu akan menggunakan senjata kimia untuk memusnahkan Eropa. Sebelumnya, para pengikutnya juga percaya ia pernah meramalkan munculnya gelombang besar yang akan menghantam pantai, kota, dan orang-orangnya-yang dipercaya sebagai tsunami 2004.

 

Baca juga: 10 Ramalan Kiamat Dunia Yang Meleset

 

Siapa Baba Vanga?

Meski sudah buta sejak kecil, Baba Vanga mengaku bisa melihat masa depan. Ia mengklaim ada makhluk yang enggak kasat mata telah membantunya. Beberapa orang menyebut ia dilahirkan pada 1911. Selain hal-hal yang sudah disebut di atas, ia juga memprediksi hancurnya Uni Soviet, bencara Chernobyl, tanggal kematian Stalin, tenggelamnya kapal selam Rusia, dan pemenang kejuaraan catur dunia. 

 

(foto: wikipedia.com)

 

Meski demikian, beberapa ramalannya tidak tepat sasaran. Pada Piala Dunia 1994 di Amerika Serikat, ia meramal bahwa dua tim yang akan bertemu di partai puncak diawali dengan huruf B, tapi kenyataannya tidak-yang bertemu di partai puncak adalah Brasil dan Italia.

 

Ia juga memprediksi bahwa Perang Dunia III akan dimulai pada November 2010 dan berakhir pada Oktober 2014-soal ini, banyak orang yang menyebutnya plin-plan karena ia bahkan pernah mengatakan bahwa Perang Dunia III tidak akan pernah terjadi.

 

Baca juga: 15 Ramalan Bill Gates Pada 1999 Yang Sekarang Jadi Kenyataan

 

(sumber: moh. habib asyad/intisari-online.com, foto: loopdeloop.org)

 

 

Penulis :

  • Natasha Erika

  • Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
v