Grid Networks | Jumat, 20 April 2018 | SIGN IN | SIGN UP

Seandainya Kita Bisa Mengubah Ending dari 8 Drama Korea Ini Sehingga Enggak Mengecewakan

  • Selasa, 17 April 2018 14:00 WIB

Pengin ngubah ending drama yang mana?

Sudah menonton sebanyak belasan episode, tentunya kita menginginkan ending cerita yang pas. Agar enggak merasa kecewa.

Sayangnya, beberapa judul drama Korea ini malah memiliki ending yang enggak disangka-sangka dan mengecewakan. Sampai kita pengin mengubah sendiri ceritanya.

Seandainya kita bisa mengubah ending dari 8 drama Korea ini sehingga enggak mengecewakan, mana yang paling pengin kamu ubah?

(Baca juga: 9 drama Korea dengan ending enggak disangka dan bikin kaget)

Scarlet Heart: Ryeo

undefined
.
Justice for Wang So. Karena sejak episode pertama, tidak ada keadilan untuk tokoh Wang So. Bahkan hingga akhir, dia terlambat menghampiri Hae Soo dan perempuan yang dicintainya itu meninggal.

Juga Hae Soo yang akhirnya kembali ke masa depan tapi tidak bisa mengingat kehidupannya sebagai Hae Soo. Namun, dia merasa sedih ketika melihat lukisan Wang So.

Kalau saja bisa diubah, ingin rasanya membuat Wang So bisa menemui Hae Soo sebelum dia meninggal dan mereka pun bisa hidup bahagia di istana bersama anak mereka.

Atau opsi kedua, Wang So bereinkarnasi dan mereka kembali bertemu di masa depan. IU pernah me-upload foto sebuah tangan memberikan sapu tangan kepada Hae Soo dan diduga itu adalah Wang So.

Enggak heran kalau banyak yang berharap ending sebenarnya adalah seperti ini, dan Wang So bisa bahagia bersama Hae Soo di dunia modern.

Reporter : Ifnur Hikmah
Editor : Ifnur Hikmah

KOMENTAR

TULIS
ARTIKEL
EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×