TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

Stefan William: Antara Dance, Akting, dan Nyanyi

  • Astri Soeparyono
  • Posted on : Sabtu, 18 Januari 2014

Stefan William: Antara Dance, Akting, dan Nyanyi

Seiring dengan kesuksesan berbagai sinetron yang dilakoni oleh Stefan William, dia pun semakin dikenal sebagai aktor. Tapi selain akting dan musik, Stefan juga suka dance, lho!

 

"Iya, aku sudah suka nge-dance  dari SMP. Rencana, sih, mau ikutan kursus break dance atau hiphop dance kalau keburu dan ada waktunya. Karena memang minat, sih, belajar koreografi dance gitu. Soalnya selama ini gerakannya masih asal semua. Paling sedikit-dikit ngikutin lagu saja," aku cowok bernama lengkap Stefan William Umboh ini. 

 

Kalau diminta memilih antara akting, nyanyi, dan nge- dance Stefan enggak bisa memutuskan nih kayaknya. 

 

"Tiga-tiganya aku suka semua. Tapi, kalau disuruh memilih, ya, karena awalnya ikutan akting, jadi itu yang paling aku suka. Ingin juga coba peran yang menantang, misalnya jadi orang pendiam tapi ternyata psycho, kayaknya seru," kata cowok kelahiran California, US, 11 Agustus 1993 ini.

 

(ade, ester/tabloidnove.com, foto: twitter.com)

 

Penulis :

  • Astri Soeparyono

  • Editor in Chief untuk cewekbanget.id. Percaya kalau cewek bisa dan boleh jadi apa aja yang dia mau, asal mau usaha dan kadang usaha ekstra! :*

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×