Grid Networks | Minggu, 22 April 2018 | SIGN IN | SIGN UP

Ternyata SM, YG, dan JYP Entertainment Pernah Ditolak Sama 6 Seleb Korea Ini!

  • Rabu, 11 April 2018 20:00 WIB

Girls, kamu pernah membayangkan enggak dapat tawaran untuk bergabung jadi trainee di salah satu dari tiga agensi besar di Korea? Mungkin kalau kamu yang punya passion jadi idol pasti akan langsung setuju.

Tapi kalau kamu enggak punya mimpi jadi idol atau seleb Korea, pastinya tawaran ini bisa saja kamu tolak kan? Sama nih girls kayak beberapa seleb Korea ini yang ternyata dulu pernah dapat tawaran juga dari agensi besar namun mereka tolak.

Dilansir dari laman koreaboo.com, ternyata SM, YG, dan JYP Entertainment pernah ditolak sama 6 seleb Korea ini!

Bang Jae Min

undefined
Jae Min menolak tawaran YG dan juga SM Entertainment karena dia enggak mau jadi seorang idol. Tapi setelah dia muncul di High School Rapper, dia pun memutuskan untuk jadi idol. Dia akhirnya ikut High School Rapper 2 dan rumornya dia sudah tandatangan kontrak dengan Amoeba Culture.

Clara

undefined
Model dan aktris ini menerima tawaran dari JYP dan SM Entertainment, namun dia enggak tertarik dengan menyanyi jadi dia menolaknya. Tapi hal ini enggak membuatnya berhenti dari dunia hiburan, dia pun sukses jadi model dan juga punya beberapa part di drama dan film. Project terbarunya adalah di drama Meloholic, dia berperan sebagai Yun Kyung Ae.

Park Hyung Sik

undefined
Dia menolak SM dan YG Entertainment ketika dulu masih SMA. Selanjutnya dia mendapatkan tawaran dari Star Empire Entertainment dan jadi member ZE:A. Kini, Park Hyung Sik fokus jadi aktor!

(Baca juga : 8 Grup Kpop yang Membuktikan Kalau Mereka Bisa Sukses Walaupun Berada di Agensi Kecil)

Reporter : Indah Permata Sari
Editor : Indah Permata Sari

Tags :

#seleb korea

KOMENTAR

TULIS
ARTIKEL
EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×