TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

Zayn Malik 'Likes' Foto Anak Louis Tomlinson di Twitter

  • Natasha Erika
  • Posted on : Kamis, 28 Januari 2016

Zayn Malik 'Likes' Foto Anak Louis Tomlinson di Twitter

Louis Tomlinson hari ini telah membuat banyak orang membicarakannya karena ia baru saja menunjukkan foto perdana Freddie Reign Tomlinson, anaknya. Bahkan, Twitter pun langsung trending dengan nama lengkap anak Louis dan #WelcomeBabyFreddie. Tapi, enggak hanya status update itu yang diomongin banget, lho. Tahukah kamu kalau Zayn Malik memberi likes pada foto anak Louis Tomlinson di Twitter? Yap! Zayn LIKES foto Louis dan Freddie! Ini dia buktinya.

 

Baca juga: 3 Fakta Menarik Tentang Anak Louis Tomlinson

 

Ini buktinya

Walaupun kita mendengar beberapa kali Zayn mengatakan sejak awal ia enggak ingin menjadi anggota One Direction, tapi kedekatan dirinya dengan para personel enggak serta merta bubar jalan. Walaupun lagi, ia sudah tidak berhubungan dengan para member One Direction, ia tetap memperhatikan kehidupan teman-teman mantan satu bandnya itu.

 

Kita bisa mengecek laman akun resmi Zayn di kanal Likes. Di situ, Zayn memberi likes untuk foto Freddie Reign Tomlinson yang diposting akun bernama Candle Jenner atau @larrystical.

 

 

Hmm... Mungkin ini adalah cara Zayn menunjukkan kalau ia mendoakan yang terbaik untuk Louis dan anaknya. Setuju?

 

Baca juga: 3 Teori Tentang Makna Video Klip Terakhir One Direction Sebelum Vakum, 'History'

 

Reaksi netizen

Dan... Pastinya, para netizen di Twitter heboh menyadari Zayn memberi likes. Beginilah reaksi netizen ketika melihat Zayn memberi likes pada repost foto Louis bersama Freddie.

 

 

 

 


Baca juga: 5 Hal Tentang Kehidupan Baru Zayn Malik Yang Diungkap di Cover Billboard

 

(foto: billboard.com)

 

Penulis :

  • Natasha Erika

  • Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
v