Viral Video Ciuman Diduga Adhisty Zara dan Okin, Netizen: Awas Cepu!

By Marcella Oktania, Jumat, 30 Juli 2021 | 18:55 WIB
Adhisty Zara (instagram.com/zaraadhsty)

CewekBanget.ID - Netizen lagi dihebohkan dengan beredarnya video ciuman yang diduga Adhisty Zara, mantan anggota JKT48 dengan Niko Al Hakim atau Okin, mantan suami dari Rachel Vennya.

Video tersebut hanya berdurasi 10 detik, tapi memperlihatkan cewek yang diduga Zara sedang mencium pipi seorang cowok yang diduga Okin.

Cowok yang mirip dengan Okin tersebut membalas ciuman sang cewek dengan bibirnya.

Sontak, video tersebut langsung menghebohkan jagat maya.

Baca Juga: Heboh di Sosial Media, Video Diduga Zara dan Okin Berciuman Tersebar

Apalagi mengingat hampir setahun yang lalu video Adhisty Zara juga pernah terjebak dalam skandal asusila yang dilakukannya bersama Zaki Pohan.

Reaksi netizen pun bermacam-macam.

Ada yang menyalahkan dan Adhisty Zara dan Okin yang tak bisa jaga privasinya sendiri, tapi ada pula netizen yang menyalahkan penyebar video.

Pasalnya, penyebar video adalah akun @cintakitkat dengan fitur Close Friend, girls!

Netizen komentari penyebar video Zara dan Okin

Banyak yang berspekulasi kalau video kemesraan antara terduga Adhisty Zara dan Okin tersebut disebarkan Zara lewat second account Instagramnya.

Untuk menjaga privasi video, diduga pula Zara telah menggunakan fitur Close Friend di Instagram, yang artinya hanya orang-orang terpilih dari Zara yang bisa melihat video tersebut.

Sayangnya, akun @cintakitkat yang telah dipilih menjadi orang dan teman terdekat Zara malah menyebarkan video skandal tersebut ke publik.