Teori Spider-Man: No Way Home! Loki Menyamar Jadi Doctor Strange?

By Salsabila Putri Pertiwi, Selasa, 7 September 2021 | 19:30 WIB
Doctor Strange dalam Spider-Man: No Way Home (Foto: YouTube Sony Pictures)

CewekBanget.ID - Film Spider-Man: No Way Home akan tayang serentak di layar lebar mulai tanggal 17 Desember 2021.

Setelah begitu dinantikan oleh para penggemar seri film Spider-Man dan film lainnya di bawah Marvel Cinematic Universe (MCU), Spider-Man: No Way Home bukan hanya menampilkan aksi Peter Parker alias Spider-Man (Tom Holland), tetapi juga mempertemukan superhero muda tersebut dengan 'Doctor' Stephen Strange (Benedict Cumberbatch).

Dalam trailer Spider-Man: No Way Home yang dirilis oleh Sony Pictures belum lama ini, Parker tampak meminta bantuan kepada Strange di tengah kekacauan situasi setelah identitasnya sebagai Spider-Man terungkap.

Nah, tapi para penggemar menemukan kejanggalan sikap Doctor Strange dari trailer tersebut, yang melahirkan sejumlah teori terkait misteri sosok Doctor Strange yang hadir dalam Spider-Man: No Way Home dan diduga hendak membantu Parker.

Bukan hanya penggemar yang menyangka Doctor Strange dalam Spider-Man: No Way Home sebetulnya adalah Mephisto yang menyamar, ada pula yang berteori kalau Strange dalam film itu justru merupakan Loki sang Dewa Tipu Muslihat. Nah, lho! Kok bisa, sih?

Baca Juga: Akhirnya Trailer dan Sinopsis Spider-Man: No Way Home Rilis! Kepoin!