Akhirnya Trailer dan Sinopsis Spider-Man: No Way Home Rilis! Kepoin!

By Salsabila Putri Pertiwi, Jumat, 3 September 2021 | 15:20 WIB
Spider-Man: No Way Home (Foto: YouTube Sony Pictures Entertainment)

CewekBanget.ID - Setelah penantian para penggemar sinema Marvel, akhirnya Sony Pictures merilis trailer dan sinopsis film Spider-Man: No Way Home!

Melanjutkan cerita dari Spider-Man: Far from Home (2019), Spider-Man: No Way Home kali ini akan berfokus pada cerita Peter Parker (Tom Holland) setelah identitasnya sebagai Spider-Man dibongkar oleh Mysterio dan menjadi musuh publik.

Bukan hanya sosok Peter Parker dan MJ (Zendaya), superhero lain yaitu Doctor Strange (Benedict Cumberbatch) juga bakal muncul di film Spider-Man: No Way Home ini, lho!

Kepo enggak sih, dengan jalan cerita Spider-Man: No Way Home yang filmnya akan tayang perdana tanggal 17 Desember 2021 ini?

Baca Juga: Main di Spider-Man: No Way Home, Tom Holland Panggil Zendaya 'My MJ'!

Trailer dan Sinopsis Spider-Man: No Way Home

Spider-Man: No Way Home

Sony Pictures secara resmi merilis trailer Spider-Man: No Way Home pada 24 Agustus 2021.

Trailer berdurasi 3 menit ini dibuka dengan obrolan akrab Peter Parker alias Spider-Man (Tom Holland) dan teman sekelas sekaligus pacarnya, MJ (Zendaya).

Kebahagiaan mereka enggak berlangsung lama, sebab adegan setelahnya menunjukkan billboard besar dengan wajah Parker dengan topeng Spider-Man-nya dilabeli sebagai 'public enemy (musuh publik)'.

Baca Juga: Kostum Baru Film Spide Man: No Way Home, Bocor! Desainnya Kayak Apa?